1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He reads newspapers."

"He reads newspapers."

Terjemahan:Dia membaca koran-koran.

September 8, 2015

49 Komentar


nmfzone

Kenapa "reads", karena subyeknya He. Jadi kembali ke aturan kalau He, She, It itu perlu ditambah "s", jadi tidak ada hubungannya dgn plural/singular.

Yang salah itu kalau "Saya punya banyak kucing", ditranslate mjd "I have many cat". Harusnya karena kucingnya banyak, obyeknya jadi plural "cats".


PERCE_NEIGE

I have many catS.


nilla650306

Kalo cat + s ,jadinya cats, tetep ditambah many???


SuciWulan5

Tidak perlu karena cat+s itu udah menunjukan kalo kucing ny lbh dr satu,jd g usah many


ArisP.1

Not need because cat+S done including said many


farid484564

Kenapa pake ' many cat' tidak a cat..mnta pencerahannya gan


GitaMsr

Many cats = banyak kucing A cat = seekor kucing


LovelyKeys

Kalau pake many cat = banyak kucing kalau pake a cat = seekor kucing gitu


sethamzcorvete

tpi gw selalu gone wrong.. i have cats...masa jawabanya saya memiliki kucing kucing


ShidqiLuke

Cats ≈ 's' tanda jamak; jadi "i have cats" = "Saya memiliki kucing-kucing"


arul152515

Jawaban beberapa koran betul kok teman-teman. Jadi bukan koran-koran saja. #semangatbelajarnya


AdimasMuha

He perlu di tambah s hahaha


PERCE_NEIGE

I don't get it. Last time: "He has cats" = "Dia punya kucing" proposed by Duolingo. Here: "He reads newspapers", I wrote "Dia baca koran", not accepted. So I guess it's because "He has cats" is a real thing, not a generality, and "he reads newspapers" means: newspaper in general?


Arifrachma19

Kenapa newspaper nya pake s


Lisa508389

krna dia bcanya lbh dri satu koran, jamak


zfatoni

Sering rancu dengan yg plural, turtles diterjemahkan kura-kura saja, newspapers - koran-koran


PERCE_NEIGE

Menurutku, kura-kura dan laba-laba pengecualian. Itu memiliki bentuk yang sama dalam bentuk jamak dan bentuk tunggal, saya tidak tahu mengapa.


hilmanzm

for developer, dia=ia=he/she


PERCE_NEIGE

Developers tidak akan baca di sini, gunakan tombolnya "laporan", sebaliknya.


ritajamal14

bedanya koran dengan surat kabar apa ya??


dikyu.elf

Kok surat kabar disalahkan


RahmatFais5

Kalo di tambah 's' di belakang kalimt jadi dua ya?,misalnya cats jadi kucing kucing


car-aqm

jika diakhiri dengan kata 's' contoh : "newspapers" berarti ada lebih dari 1 jika tidak memakai 's' contoh "newspaper" hanya ada 1

Maaf jika ada kesalahan / kekurangan


muhammadag899506

Masuk surga Like and coments


mrs.kahfi

Kenapa dia (laki-laki) membaca koran dianggap salah?


yunanadil

Saya tadi menjawab "He reads newspapers" = "Dia membaca banyak koran". Jawaban salah. Lalu, sy lihat section top comment, He/She/It itu perlu ditambah 's' di keterangannya, dan tidak ada hubungannya dengan plural/singular. Apakah jawaban sy salah ? Atau kita sebenarnya sama2 benar ?

( Komen yang saya maksud yaitu dari : nmfzone )


ZefanyaVer

Kalau membaca bisa ga


itsme194034

Kenapa newspaper pakek s?


car-aqm

Jika diakhiri dengan kata 's' contoh : newspapers berarti ada lebih dari 1 jika tidak memakai 's' contoh "newspaper" tidak lebih dari 1 / hanya ada 1

Maaf jika ada kesalahan / kekurangan


LoletNoex

Knapa gak beberapa koran Kenapa kok koran koran agak aneh bahasanya


guegatau

'dia membaca beberapa koran' salahh ya? ☹️


Didit699624

Kenapa membaca bukan baca?


LathifaAliya

Kalian punya whatsapp ga?


wirlan123

Why if "Dia membaca koran-koran itu" incorrect?


wirlan123

Why if "Dia membaca koran-koran itu" incorrect?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.