Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He reads newspapers."

Terjemahan:Dia membaca koran-koran.

3 tahun yang lalu

16 Komentar


nmfzone

Kenapa "reads", karena subyeknya He. Jadi kembali ke aturan kalau He, She, It itu perlu ditambah "s", jadi tidak ada hubungannya dgn plural/singular.

Yang salah itu kalau "Saya punya banyak kucing", ditranslate mjd "I have many cat". Harusnya karena kucingnya banyak, obyeknya jadi plural "cats".

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

I have many catS.

1 tahun yang lalu

DMnNTN

Great

1 tahun yang lalu

arul152515

Jawaban beberapa koran betul kok teman-teman. Jadi bukan koran-koran saja. #semangatbelajarnya

2 tahun yang lalu

AdimasMuha

He perlu di tambah s hahaha

2 tahun yang lalu

jamalkulle

bedanya koran dengan surat kabar apa ya??

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Sama.

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

I don't get it. Last time: "He has cats" = "Dia punya kucing" proposed by Duolingo. Here: "He reads newspapers", I wrote "Dia baca koran", not accepted. So I guess it's because "He has cats" is a real thing, not a generality, and "he reads newspapers" means: newspaper in general?

1 tahun yang lalu

RonaldGamigick

Hi

9 bulan yang lalu

neni630118

kok malah hi

1 bulan yang lalu

zfatoni

Sering rancu dengan yg plural, turtles diterjemahkan kura-kura saja, newspapers - koran-koran

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Menurutku, kura-kura dan laba-laba pengecualian. Itu memiliki bentuk yang sama dalam bentuk jamak dan bentuk tunggal, saya tidak tahu mengapa.

1 tahun yang lalu

hilmanzm

for developer, dia=ia=he/she

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Developers tidak akan baca di sini, gunakan tombolnya "laporan", sebaliknya.

1 tahun yang lalu

Imtiyaz455650

Setuju

1 tahun yang lalu

wikamustik3

Ihh saya lupa.. Iya pake s he nya

2 bulan yang lalu