1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He reads newspapers."

"He reads newspapers."

Terjemahan:Dia membaca koran-koran.

September 8, 2015

30 Komentar


nmfzone

Kenapa "reads", karena subyeknya He. Jadi kembali ke aturan kalau He, She, It itu perlu ditambah "s", jadi tidak ada hubungannya dgn plural/singular.

Yang salah itu kalau "Saya punya banyak kucing", ditranslate mjd "I have many cat". Harusnya karena kucingnya banyak, obyeknya jadi plural "cats".


PERCE_NEIGE

I have many catS.


nilla650306

Kalo cat + s ,jadinya cats, tetep ditambah many???


farid484564

Kenapa pake ' many cat' tidak a cat..mnta pencerahannya gan


GitaMsr

Many cats = banyak kucing A cat = seekor kucing


LovelyKeys

Kalau pake many cat = banyak kucing kalau pake a cat = seekor kucing gitu


sethamzcorvete

tpi gw selalu gone wrong.. i have cats...masa jawabanya saya memiliki kucing kucing


ShidqiLuke

Cats ≈ 's' tanda jamak; jadi "i have cats" = "Saya memiliki kucing-kucing"


arul152515

Jawaban beberapa koran betul kok teman-teman. Jadi bukan koran-koran saja. #semangatbelajarnya


AdimasMuha

He perlu di tambah s hahaha


PERCE_NEIGE

I don't get it. Last time: "He has cats" = "Dia punya kucing" proposed by Duolingo. Here: "He reads newspapers", I wrote "Dia baca koran", not accepted. So I guess it's because "He has cats" is a real thing, not a generality, and "he reads newspapers" means: newspaper in general?


zfatoni

Sering rancu dengan yg plural, turtles diterjemahkan kura-kura saja, newspapers - koran-koran


PERCE_NEIGE

Menurutku, kura-kura dan laba-laba pengecualian. Itu memiliki bentuk yang sama dalam bentuk jamak dan bentuk tunggal, saya tidak tahu mengapa.


hilmanzm

for developer, dia=ia=he/she


PERCE_NEIGE

Developers tidak akan baca di sini, gunakan tombolnya "laporan", sebaliknya.


jamalkulle

bedanya koran dengan surat kabar apa ya??


wikamustik3

Ihh saya lupa.. Iya pake s he nya


dikyu.elf

Kok surat kabar disalahkan


RahmatFais5

Kalo di tambah 's' di belakang kalimt jadi dua ya?,misalnya cats jadi kucing kucing


muhammadag899506

Masuk surga Like and coments


mrs.kahfi

Kenapa dia (laki-laki) membaca koran dianggap salah?


yunanadil

Saya tadi menjawab "He reads newspapers" = "Dia membaca banyak koran". Jawaban salah. Lalu, sy lihat section top comment, He/She/It itu perlu ditambah 's' di keterangannya, dan tidak ada hubungannya dengan plural/singular. Apakah jawaban sy salah ? Atau kita sebenarnya sama2 benar ?

( Komen yang saya maksud yaitu dari : nmfzone )


ZefanyaVer

Kalau membaca bisa ga

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.