1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My wife's chain"

"My wife's chain"

Terjemahan:Rantai istri saya

September 10, 2015

19 Komentar


lalalayeyeyey

Mau dong dirantai kk :*


Riansev

I hate my brain haha


akucintaDani

Well that makes two of us


Ridwan_17

Maksudnya itu rantai punya istrinya, because 's itu kepemilikan.


[pengguna yang dinonaktifkan]

    kalung = neckles


redowy

    Chain = Rantai, Necklaces = Kalung. (Please check di Google Translate). Jadi "My wife's chain" jika diartikan secara murni dari kosakatanya adalah "Rantai Istriku" Lalu apakah yang dimaksud dengan "Rantai"? Apakah "Rantai Motor?" Sepertinya tidak. Memang duolingo tidak melengkapi kalimat tambahan untuk memastikan Konteks. Tapi cukup dengan Subjek "Wife" yang dipasangkan, "Chain" lebih dekat dimaksudkan kepada "Kalung". Bukan "Rantai". Beda kondisinya jika duolingo menyodorkan "Chain Lube" yang artinya "Pelumas Rantai".


thunderer1000v

    Kenapa anda soktau!?? Siapa tau emang rantai istrinya kan, bisa jadi istrinya kerja dibengkel


setiopamungkas

    Kegunaan 's Kepunyaan hanya untuk pada orang ketiga ya?


dafafid

    sejak kapan istri kamu memakai rantai


iard00

    the correct answer is kalung istri saya


LendraSupa

    Punya istri di rantai, gimana nasib jomblo


GenshinSIMPact

    ada " 's " yang berarti kata kepemilikan tepatnya lebih ke "rantai milik istri saya"


AkangSenju

    masokis. ngeriii


riqi_max

    Istri saya rantai. = Salah


YoureallyAho33

    Gimme Young Ma the chain again

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.