1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The book is yours."

"The book is yours."

Terjemahan:Buku itu milikmu.

September 10, 2015

8 Komentar


ErpanSetia

Kalau milikku mine bang kalau milikmu yours


UciChandra

Susah juga ya cara pengucapanny padahal menurut saya udah benar


iIbnuDafil

Knpa di akhir kata "yours" nya pke "s" ya , ada bisa bantu ?


arisalfarid

Kalo pake "S" Kepemilikan, sebagai subject gausah di ikuti kata benda. Kalo ga pake "S", kepemilikan sebagai object + di ikuti kata benda.


MeryaElina

Karna kalo make 's' itu menyatakan kepunyaan nya hehe


Imma260847

,ngudud ngudud us

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai