Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kalian adalah anak-anak perempuan."

Terjemahan:You are girls.

3 tahun yang lalu

10 Komentar


SyifaKhr

Kalian tapi pake they salah:( am i the wrong one?????

2 tahun yang lalu

H-san1

Yeah ..they artinya mereka.. Klo kalian itu you are

7 bulan yang lalu

RomiZirwan

Women kok anak perempuan ??

3 tahun yang lalu

WanSamuda

Kok make are,, knp bkn is ??

3 tahun yang lalu

Danesnovig

Karena jamak

7 bulan yang lalu

Rifqi284874

Kalian : they You : kamu

1 tahun yang lalu

NdahPajaRw

You=kalian????????

8 bulan yang lalu

Fitrah460642

Yes

2 bulan yang lalu

H-san1

They itu artinya mereka .. Klo kalian itu you are

7 bulan yang lalu

BaiqNikmat

Kok gag pake girls..?

7 bulan yang lalu