1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kalian adalah anak-anak pereā€¦

"Kalian adalah anak-anak perempuan."

Terjemahan:You are girls.

September 10, 2015

10 Komentar


SyifaKhr

Kalian tapi pake they salah:( am i the wrong one?????


H-san1

Yeah ..they artinya mereka.. Klo kalian itu you are


RomiZirwan

Women kok anak perempuan ??


WanSamuda

Kok make are,, knp bkn is ??


Rifqi284874

Kalian : they You : kamu


NdahPajaRw

You=kalian????????


H-san1

They itu artinya mereka .. Klo kalian itu you are


BaiqNikmat

Kok gag pake girls..?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.