1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Why do you study English eve…

"Why do you study English every day?"

Terjemahan:Mengapa kamu belajar bahasa Inggris setiap hari?

September 10, 2015

22 Komentar


PERCE_NEIGE

Doing 5 minutes or more every day is the best way to learn.


naefa9

Because I want smart speak English


Ricky.N

That's my hobbies


puyuhhh

Biar makin jago inggris, eakk


MayaLestar16

Karena sama bosen buka tikt** mulu


namrif

because I like to learn english


SamuelFranklyn

To show my badge in Linked In.


MattJose98

How can I show it in my linked in?


ifeliAch

Because I want to be Translator for my partner job


MaheshaPut

Because i want to study


fatma5477

Bedanya learn sama study apa?


sigitf

Study lebih menekankan proses belajarnya sementara untuk Learn lebih menekankan pada proses memahaminya. 

Jadi untuk soal di duolingo lebih tepat digunakan study.

I studied for hours but I learned nothing. (Saya belajar selama berjam-jam, tetapi saya tidak mempelajari apapun)

https://amp.sederet.com/tutorial/perbedaan-study-vs-learn/


acamianess

Because i want to communicate with international world


fixsatoru-

Biar bisa basa engres_-


asyt571001

Because i have a girlfrien speak english and i want to understand what did her say


nur524525

Saya mau bicara kepada semua orang diseluruh dunia. Impian saya adalah dunia sambil kerja paruh waktu di setiap negara yang saya kunjungi, karna itu saya belajar berbagai bahasa asing


haifhoahcksjs

Karna nyadar ga pande bahasa Inggris, ngomong masih gagok gagok, ya jadinya belajar 。◕‿◕。


BethaniaTj

Because it is my hoby and my passion heheh :)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.