1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Semua orang di sana."

"Semua orang di sana."

Terjemahan:Everybody is there.

September 12, 2015

13 Komentar


KiboPure

Napa pake is. Knapa ngk are


JannahRisk1

Everybody hitungannya jd satu himpunan .


AlifIrawan

Gue kira Everybody pakenya Are, karena jamak.


aulia.syifa.r

Setiap yang diawali every dan each itu dianggap tunggal. Harus pakai is.


9D2

apa perbedaan everybody dan everyone


Seo_Chan

lebih cocok all the people there


aulia.syifa.r

All the people there BUKAN kalimat dalam bahasa Inggris. Kalimat harus punya subjek dan predikat. All the people there tidak punya subjek, maka dia salah.


AgustinusE1

Kenapa everybody disambung dan every day dipisah ya? Apakah salah klo everyday disambung


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Everybody's there salahang gag boleh disingkat ya?


Shiver17

    Emang Over there salah ya?


aulia.syifa.r

    Kenapa harus pakai over? There itu sudah berarti di sana. Over there itu di sebelah sana, biasa dipakai sambil menunjuk.


Verrarevie

    Apa perbedaan Everything, Everyone, dan Everybody ?


urfuture

    kenapa ga everyone

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.