"Semua orang di sana."

Terjemahan:Everybody is there.

3 tahun yang lalu

10 Komentar


KiboPure

Napa pake is. Knapa ngk are

2 tahun yang lalu

JannahRisk1

Everybody hitungannya jd satu himpunan .

2 tahun yang lalu

AgustinusE1

Kenapa everybody disambung dan every day dipisah ya? Apakah salah klo everyday disambung

2 tahun yang lalu

AlifIrawan

Gue kira Everybody pakenya Are, karena jamak.

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Setiap yang diawali every dan each itu dianggap tunggal. Harus pakai is.

5 bulan yang lalu

Seo_Chan

lebih cocok all the people there

3 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

All the people there BUKAN kalimat dalam bahasa Inggris. Kalimat harus punya subjek dan predikat. All the people there tidak punya subjek, maka dia salah.

5 bulan yang lalu

Wahyudi484278

Everybody's there salahang gag boleh disingkat ya?

1 tahun yang lalu

Shiver17

Emang Over there salah ya?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Kenapa harus pakai over? There itu sudah berarti di sana. Over there itu di sebelah sana, biasa dipakai sambil menunjuk.

5 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.