1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita punya beberapa anjing."

"Kita punya beberapa anjing."

Terjemahan:We have dogs.

September 12, 2015

13 Komentar


sadam500683

Sama aja, dog di tambah s maknanya juga lebih dari satu anjing. Jadi bisa juga di artikan beberapa anjing


ifa811149

kita memiliki beberapa anjing harus nya "we have some dogs"


sadam500683

Kalo dogs itu bukan beberapa anjing terus apa ? Kalo banyak anjing kan many dogs.


muammarkha2

Kenapa gak we have a dogs? Jelaskan dong


EstiRaelda

A itu untuk tunggal, ngak boleh pake a kalau di bentuk jamak. Bentuk jamak diakhiri s. Dan ngak boleh pake sekaligus dua²nya


Raphael_4

karena lebih dar satu


MuhamadVik

Saya tulis "we have some dogs" betul kok. Soal "we have dogs" itu mungkin versi singkatnya, but cmiiw.


Rizall2

Terkadang cuma bikin bingung doang


Okky300044

Kenapa ngk we have several dog?


jaman_now

Bedanya have sama has apa kenapa pake have?


AbrahamDzulkaren

Kenapa gak pake "few" bukanya few juga bisa?? Kan maknanya : beberapa


RaxZL

Di modifikasi sedikit


HusnulBaen

Bedanya have sama has itu apa???

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.