1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia sempurna."

"Dia sempurna."

Terjemahan:She is a ten.

September 12, 2015

33 Komentar


NinaPresilia

Bagi yg butuh penjelasan, ini idiom. She is a ten bener maksudnya sempurna, karena di negara-negara berbahasa Inggris suka menggunakan 'skala 1 sampai 10' dalam menilai seseorang atau sesuatu. Misalnya ada yg bilang 'She is a 4' berarti dia ngga cukup sempurna atau banyak banget kurangnya. Atau 'She is a big 0 for me' berarti dia bener2 ngga bagus di mata saya. Cmiiw kalo ada penjelasan yg lebih relevan :)


[pengguna yang dinonaktifkan]

Fito949460

    Gila membantu banget yang tadi awalnya aku bingung maksudnya, makasih kak


Vicky2118

    Terima kasih kak


Ichsannrf

    Apakah ini yang dinamakan IDIOM?


Adi750380

    What a wonderful word


Seo_Chan

    Dia adalah sepuluh?


wulanhasibuan

    mungkin karena 10 adalah nilai sempurna :D


Almeta_

    Bukan kak, ini adalah slang. 10 artinya nilai yg sempurna


AlfinSetya

    Seharusnya "perfect"...!!!


Mr.Wan3

    Temanya adalah angka, jadi pakai idiom angka.


MzNails

    Kenapa salah? Kan dia (bisa laki atau pr)


NovitaWula1

    What is that make me confuse.... Damn


ivan4ul3Iv

    This question make me lose :v


Sobsss

    Harus pake "a" gitu? She is ten masa gak bisa? Kan penilaian


yufan859576

    Unbelieveable answer wkwkw


Elang1310

    Why the answer is ten ?


Azhari805874

    Klo gitu dibuat level khusus idiom lah... kek gini Kan gua jadi gak nyambung...huh


kprilnasbeth

    Keren juga idiomnya yahh


satarnuss

    this is make me confused


the_Ftwelve

    This is no time for idioms,we're not understand yet,especially me


sigitf

    Menjawab 'He/She is perfect' juga dibenarkan 30-05-2021.


SlowHand15

    honey im a perfect ten

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.