1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia sempurna."

"Dia sempurna."

Terjemahan:She is a ten.

September 12, 2015

24 Komentar


NinaPresilia

Bagi yg butuh penjelasan, ini idiom. She is a ten bener maksudnya sempurna, karena di negara-negara berbahasa Inggris suka menggunakan 'skala 1 sampai 10' dalam menilai seseorang atau sesuatu. Misalnya ada yg bilang 'She is a 4' berarti dia ngga cukup sempurna atau banyak banget kurangnya. Atau 'She is a big 0 for me' berarti dia bener2 ngga bagus di mata saya. Cmiiw kalo ada penjelasan yg lebih relevan :)


AlfinSetya

Seharusnya "perfect"...!!!


Seo_Chan

Dia adalah sepuluh?


wulanhasibuan

mungkin karena 10 adalah nilai sempurna :D


Abrielwiradika

Kalau sepurna menurutku nilai 100


Adi750380

What a wonderful word


MzNails

Kenapa salah? Kan dia (bisa laki atau pr)


SiddikAlHu

kga jelas nih masa sempurna di situnya cman ada ten


NovitaWula1

What is that make me confuse.... Damn


ivan4ul3Iv

This question make me lose :v


agusadi8

Sempurna bhs inggrisnya kan perfect, kenapa menjadi she is a ten?


Mr.Wan3

Temanya adalah angka, jadi pakai idiom angka.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.