1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya tidak perlu mengatakan …

"Saya tidak perlu mengatakan apa-apa."

Terjemahan:I did not have to say anything.

September 12, 2015

11 Komentar


JonpadaSembiring

Saya berpendapat seharusnya: I do not need to say anything.


DaniAprian

mungkin ini bentuk past tense, jadi pakai did bukan do, maaf kalo salah karena saya juga baru belajar, semoga ada yang lebih bisa memberikan ilmunya.


JihadFz

Kenapa pakai "have to" yg artinya harus? kenapa gak pakai "need to"?? "I did not need..." is that correct???


Isaisyah

Saya juga kurang paham kenapa pakainya have


Esterina307677

I have no need to say anything


darwin345055

"I dont need to say at all" kok salah ya


DaniAprian

mungkin ini bentuk past tense, jadi pakai did bukan do, maaf kalo salah karena saya juga baru belajar, semoga ada yang lebih bisa memberikan ilmunya.


Isaisyah

Past tense pakenya didnt


edelweiss1152

Seharusnya ". I do not have to say anything "


DaniAprian

mungkin ini bentuk past tense, jadi pakai did bukan do, maaf kalo salah karena saya juga baru belajar, semoga ada yang lebih bisa memberikan ilmunya.


commercema

soalnya kk talah lalu 2 yang penting did

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.