1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya tidak perlu mengatakan …

"Saya tidak perlu mengatakan apa-apa."

Terjemahan:I did not have to say anything.

September 12, 2015

15 Komentar


JonpadaSembiring

Saya berpendapat seharusnya: I do not need to say anything.


DaniAprian

mungkin ini bentuk past tense, jadi pakai did bukan do, maaf kalo salah karena saya juga baru belajar, semoga ada yang lebih bisa memberikan ilmunya.


JihadFz

Kenapa pakai "have to" yg artinya harus? kenapa gak pakai "need to"?? "I did not need..." is that correct???


isaisyah

Saya juga kurang paham kenapa pakainya have


tororororororo

sama aja mba harus sama perlu


Esterina307677

I have no need to say anything


edelweiss1152

Seharusnya ". I do not have to say anything "


DaniAprian

mungkin ini bentuk past tense, jadi pakai did bukan do, maaf kalo salah karena saya juga baru belajar, semoga ada yang lebih bisa memberikan ilmunya.


drwn26

"I dont need to say at all" kok salah ya


DaniAprian

mungkin ini bentuk past tense, jadi pakai did bukan do, maaf kalo salah karena saya juga baru belajar, semoga ada yang lebih bisa memberikan ilmunya.


isaisyah

Past tense pakenya didnt


commercema

soalnya kk talah lalu 2 yang penting did


fera224970

I did not to say anything?


Ropick746

You have to (do something) = Kamu harus (melakukan sesuatu)

You dont have to (do something) = kamu tidak perlu (melakukan sesuatu)

Emg kayak gini sih. Kata "have to" saat negatif, itu artinya akan menjadi tidak perlu, however, aku dapat simpulan kayak gini karena aku sering dengar kalimat bahasa inggris dari penutur asli, jadi tahu maksudnya.

"There is festival tomorrow. Have you buy the equipment? Then, can you help them in preparation for tomorrow? Ah yeah, but you dont have to. I know you must be tired after go around this city."

Ya, intinya, "you dont have to", berarti kalau gk dikerjakan ya jg gk papa, kalau dilakukan ya juga gk papa. It's all up to you.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.