Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya tidak perlu mengatakan apa-apa."

Terjemahan:I did not have to say anything.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


JonpadaSembiring

Saya berpendapat seharusnya: I do not need to say anything.

2 tahun yang lalu

DaniAprian

mungkin ini bentuk past tense, jadi pakai did bukan do, maaf kalo salah karena saya juga baru belajar, semoga ada yang lebih bisa memberikan ilmunya.

4 bulan yang lalu

darwin345055

"I dont need to say at all" kok salah ya

2 tahun yang lalu

DaniAprian

mungkin ini bentuk past tense, jadi pakai did bukan do, maaf kalo salah karena saya juga baru belajar, semoga ada yang lebih bisa memberikan ilmunya.

4 bulan yang lalu

edelweiss1152

Seharusnya ". I do not have to say anything "

1 tahun yang lalu

DaniAprian

mungkin ini bentuk past tense, jadi pakai did bukan do, maaf kalo salah karena saya juga baru belajar, semoga ada yang lebih bisa memberikan ilmunya.

4 bulan yang lalu

Esterina307677

I have no need to say anything

2 tahun yang lalu