1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have a turtle."

"I have a turtle."

Terjemahan:Saya punya seekor kura-kura.

September 13, 2015

30 Komentar


AmandaNuma1

Saya punya seekor kura kura


AlfiatuRoc

Saya punya seekor kura-kura.


AlfaSetiaw

Kata kura kura kalo tidak pakai tanda - ternyata salah ya


MuhammadAl340914

Meni harus nulis tetus ah


cantik_april

Saya "ADA" seekor kura-kura is not accepted? What is the difference between "ada" and "punya"?


FaisalAlwi

"punya" is a verb, while "ada" is likely an adverb or adjective. so the translation for "have" is "punya"/mempunyai in Indonesian


cantik_april

Oh, I see. Thank you very much!


DiahFariza

Apakah tidak boleh dituker a sama an


friscachan

ga bole karna an itu hanya untuk huruf vocal sedangkan a itu hanya untuk huruf konsonan


DimarCloud

Aku juga salah pasa jawabanny " aku lagi mincuk nasi rames" -_-


Nasywa268025

Apa apaan sih kok ribut sih siapa yang ribut ribut


rini468305

Hayyu apa tuh hehhehw


DonaireJoa

Penggunaan 'a' untuk penggunaan kata barang, sifat, benda & objek. Benar kan?


ceciliathe4

Saya mempunyai seekor kura-kura


Aziz483865

Kalau saya mempunyai kura kura apa ya bahasa inggrisnya?


Blue926991

Punya sama mempunyai apa bedanya???


GadisNurma

Saya punya seekor kura kura


izzet739451

Aku punya kura kura ninja

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai