1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sudah berakhir di antara kit…

"Sudah berakhir di antara kita!"

Terjemahan:It is over between us!

September 14, 2015

23 Komentar


REIOUNAGATA

Curhat :'( ,gue kuat kok :')


sandy167480

Over itu pengertiannya apa aja si?


savrrina

over : ks. berakhir. -kk. 1 diatas. 2 keatas. 3 sisa, lebih. 4 lebih dari. 5 lagi. 6 selesai. 7 daripada.


darwin345055

kalo "it is the end of us" bener g ?


savrrina

Kurang tepat bung darw.


FannySurbakti

Kenapa ga we are done aja wkwkwk


RachmadWid

"have ended between us" sama kan


AvriYulala

Duh jadi keinget :')


IKadekIndr

jangan pada galau lah semua :D


faxstad

We untuk subject us untuk object


LinaGirl2

Bedanya among ama between apa?


Ahmad191628

Between : diantara (2) Among. : diantara (banyak)


seishiro

duolingo mulai galau wkwkwkwk


SandraPapu2

Shit banget ya :(


FadillahP

"Kita PUTUS!!!"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.