1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sudah berakhir di antara kit…

"Sudah berakhir di antara kita!"

Terjemahan:It is over between us!

September 14, 2015

67 Komentar


rsbqr

Ninu ninu 2020


REIOUNAGATA

Curhat :'( ,gue kuat kok :')


[pengguna yang dinonaktifkan]

    jangan pada galau lah semua :D


AvriYulala

    Duh jadi keinget :')


sandy167480

    Over itu pengertiannya apa aja si?


Alfarabi53377

    Bisa : atas,diatas.Bisa juga : selesai,berakhir(kata sifat) Over yaitu akhir yg harus di ulang dari awal kalau mau memulai lagi

    Klo finish : bisa berakhir dlm artian memiliki tujuan atau target,finish tda memungkinkan tdk terjadi kejadian yg lain

    I have finished the exercise (aku telah menyelesaikan soal nya)

    Klo end : sama dgn finish namun end memungkinkan terjadi kegiatan yg lain

    My favourite movie is end (film favoritku berakhir)


savrrina

    over : ks. berakhir. -kk. 1 diatas. 2 keatas. 3 sisa, lebih. 4 lebih dari. 5 lagi. 6 selesai. 7 daripada.


SandraPapu2

    Shit banget ya :(


Fadhlan237022

    Kenapa pada curhat?


hikam25

    Mulai aja belum :')


itewwww08

    Untung jomblo dari dlu


alissamutiaradew

    We are single now, duo ehehehe


rfsbrna

    This is not the end -onedirection


elva849100

    Anjimmm ini kenapa melow sih


faxstad

    We untuk subject us untuk object


LinaGirl2

    Bedanya among ama between apa?


rahman12345

    Between : diantara (2) Among. : diantara (banyak)


Syafira792554

    Komennya isinya pada galau semua:)


RachmadWid

    "have ended between us" sama kan


seishiro

    duolingo mulai galau wkwkwkwk


FadillahP

    "Kita PUTUS!!!"


w21._

    Njir cewe ny pasti galau


harukakelly

    apa ada grup wa inggris?


nuznq23

    " It is over among us " bisa kok


Reza920376

    kurang tepat, among itu diantara banyak orang, misal among the students, kalo konteksnya cuma berdua maka pake between


Asqal2

    I am here, its not done


wedayanikaesasih

    kalau 'between us it is over'itu gimana? bener blum?


likien2

    Sudah lima kali disini katulis . it is over between us. Maksudnya apa ini duolinggo?


Yumetorou

    Emm kasian yg punya pcr ngeliat kek gini wkwkakak


ZidnaRahma

    kenapa tidak its over among us?


fuadymanda

    Kalau ginian pasti rame


Frederick_Karan

    Knapa gk bisa it's already over?


M.Rifaldi

    Bukannya over itu diatas aya?


M.Rifaldi

    Bukannya over itu diatas ya?


snso82804

    i cant move on, with the girl i meet in 2019. is 2021 and i still love her so much


peltid_-

    Shit gk nyenyak sekali:)


    [pengguna yang dinonaktifkan]

Silhouette366078

      I have the high ground anakin!


idzni11

      bedanya sama among apa?


idzni11

      bedanya beetwen sama among apa?


idzni11

      bedanya beetwen sama among apa


Sultan_baro_tiku

      Over betwen us : berakhir di antara kita..

      Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.