1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka adalah anak-anak."

"Mereka adalah anak-anak."

Terjemahan:They are children.

September 14, 2015

7 Komentar


maryanto3

Kenapa "is" gak bisa di pakai ? Kenapa harus "they're" ?


putrise

Karena "is" itu hanya dipakai untuk tobe tunggal yaitu : She, He, It Sedangkan "are" dipakai untuk menyatakan banyak pihak yaitu : they, we, you

So, tidak ada kata they is but they are and she are but she is

Mudahnya kata "are" itu dipakai untuk melambangkan banyaknya orang, sedangkan jika menunjuk 1 org hanya memakai "is"


HananNashr

Children udah jamak


kurniawan192656

"Mereka adalah anak anak" sy jawab yg pertama They is child ,jwbn salah dan dibenarkan oleh duolingo They're chlid

Yg ke dua kalinya dpt pertanyaan trsbt,dan sy jawab sesuai arahan ,tapi tetep salah Dapet jwbn dr duolingo They are children?...trus yg bnr yg mana


BalqisTiya

Kenapa jawab sesuai tanggapan yang adatetep salah yak? Saya udah jawab berapa kali tetep aja salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.