Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Mereka adalah anak-anak."

Terjemahan:They are children.

0
2 tahun yang lalu

6 Komentar


maryanto3

Kenapa "is" gak bisa di pakai ? Kenapa harus "they're" ?

3
Jawab2 tahun yang lalu

putrise

Karena "is" itu hanya dipakai untuk tobe tunggal yaitu : She, He, It Sedangkan "are" dipakai untuk menyatakan banyak pihak yaitu : they, we, you

So, tidak ada kata they is but they are and she are but she is

Mudahnya kata "are" itu dipakai untuk melambangkan banyaknya orang, sedangkan jika menunjuk 1 org hanya memakai "is"

1
Jawab11 bulan yang lalu

Abdulrohman3030

Keren

0
Jawab3 minggu yang lalu

HananNashr

Children udah jamak

1
Jawab2 tahun yang lalu

kurniawan192656

"Mereka adalah anak anak" sy jawab yg pertama They is child ,jwbn salah dan dibenarkan oleh duolingo They're chlid

Yg ke dua kalinya dpt pertanyaan trsbt,dan sy jawab sesuai arahan ,tapi tetep salah Dapet jwbn dr duolingo They are children?...trus yg bnr yg mana

1
Jawab1 tahun yang lalu

BalqisTiya

Kenapa jawab sesuai tanggapan yang adatetep salah yak? Saya udah jawab berapa kali tetep aja salah

0
Jawab1 tahun yang lalu