1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The child eats an apple."

"The child eats an apple."

Terjemahan:Anak tersebut makan sebuah apel .

September 14, 2015

13 Komentar


Faldi15

"Anak kecil itu" disalahin. Padahal sebelum2 nya "The" artinya "Itu". Hmm


hddty.

kenapa eat pake 's' ?


MuflihLukman

Karena kata "the child" = he/she. Aturannya adalah he/she ketika bertemu dengan kata kerja maka kata kerja tersebut ditambahkan 's' belakangnya.


ZulfikarAk2

Kenapa Para anak itu salah, yg bnr malah anak tsb, sya jd bingung


Armelia19

Knp harus pake "tersebut"-_


Nurkhalisa10

Itu sama Tersebut apa bedanya? Sama-sama menjelaskan lebih lanjut kan


PonnySetia

Oke..bisa dimengerti


bakriAREA

Makin lama bljar, gw mkin paham klo gw g bsa bhsa inggris... (T.T)


indrabajang

Semangat belajar bro


sekaralnab

the child bukannya "anak anak itu"


arni852255

The child bentuk tunggal, bentuk jamaknya the children...


AsharaWahyu

Kenapa pake an? Kenapa tidak a saja...


BronxGak

Apa bedanya eat sama eats

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai