1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bye, Paul."

"Bye, Paul."

Terjemahan:Sampai jumpa Paul.

September 15, 2015

62 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/WediIrawan

Bye paul ?? Tapi yg aq dengar bye po.


https://www.duolingo.com/profile/Qzeetty

Itukan logat bahasa inggris


https://www.duolingo.com/profile/almumtazaaa

Iya sama hahah byepo bye po


https://www.duolingo.com/profile/dumplank

Kurang jelas pengucapannya euy, beda banget dibanding pengucapan spt ketika nonton film bhs inggris


https://www.duolingo.com/profile/Rendra174412

Kata Paul nya kurang jelas, seperti kata Pao


https://www.duolingo.com/profile/Zayn973865

Bye po, bye pol, bye pel, bye pale, bye anying


https://www.duolingo.com/profile/alanajeges

Salah teruss, bye po apa bye paul?


https://www.duolingo.com/profile/rizal04012010

Aku denger nya malah "Bye Tom"


https://www.duolingo.com/profile/wedayanikaesasih

aku dengernya 'bye ho' and it is wrong


https://www.duolingo.com/profile/SNadya08

Ku kira salah bahasa jadi bahasa thailand astagfirullah


https://www.duolingo.com/profile/taylor_shydan

I am fans paul walker


https://www.duolingo.com/profile/Fiana132817

Aku ngulang" namanya salah terus


https://www.duolingo.com/profile/RianaWatti

Tapi kok pas dengar dia bilang bye po


https://www.duolingo.com/profile/sukron.mkr

"L"-nya ga kedengeran jelas sih, jawabnya jadi "Poh" :v


https://www.duolingo.com/profile/SaraDecca

Kenapa kita dengernya pao/po? Karena di inggris cara ngebacanya gtu;)


https://www.duolingo.com/profile/-Eilish-

Gua denger nya bye for


https://www.duolingo.com/profile/ijha12

Yang saya dengar malah home wkwkwkwk


https://www.duolingo.com/profile/ArgaRoihan

tak jawab paypal asem


https://www.duolingo.com/profile/gurlietheuthic

jadi ini pengucapannya gimana :" salah terus


https://www.duolingo.com/profile/razufi

anjrit yg bener " pah " dong


https://www.duolingo.com/profile/nadyaavly

Dari tadi gw coba ngomong Paul nya salah terus, padahal udh ngikutin logatnya :(


https://www.duolingo.com/profile/feldaAnly

Kukira bye pooh


https://www.duolingo.com/profile/adesobarud

Kok bye holp gw denger :(


https://www.duolingo.com/profile/Lynnarr

Sumpah nama gini harusnya lihat nama common di indo lah, susah di tebak kek berasa denger bahasa cina


https://www.duolingo.com/profile/aurora92958

Gw malahan dengernya bye home lho....


https://www.duolingo.com/profile/Myuzhiyori

Duuhh gk jelas bgt PA


https://www.duolingo.com/profile/almumtazaaa

Suaranya gk jelas, terdengarnya bye po


https://www.duolingo.com/profile/vatycrs

INI NGUCAPNYA GIMANA DEH T_T


https://www.duolingo.com/profile/Gafar203579

Bicara paul nya gimana woi susah bngettttt


https://www.duolingo.com/profile/Pillysi

Untung udeh bise


https://www.duolingo.com/profile/yafi_chigga

Cok ko gw gabisa sih


https://www.duolingo.com/profile/Aryand10

Sampai jumpa paul


https://www.duolingo.com/profile/ARS7152

Suara audionya sangat kurang jelas


https://www.duolingo.com/profile/risal191807

Paul Walker pemain fast furious


https://www.duolingo.com/profile/blckcl0ud_

Ini gimana sih??? masa salah terus cara pengucapannya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.