1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Seorang anak"

"Seorang anak"

Terjemahan:A child

September 15, 2015

27 Komentar


AndiAkbar3

Seorang anak = child, kalau anak laki"= boy, anak perempuan= girl, kenapa bukan child boy atau child girl..??


dedots

Child adalah kata umumnya kak.

seorang manusia muda di bawah usia pubertas atau di bawah usia legal mayoritas.


casperthek

Children = anak-anak (jamak)


AmrulHiday

mungkin itu child udah campuran, ada anak laki, ada juga anak cewek, mngkin.


lugasdr

benar, child bisa diterjemahkan anak laki-laki atau anak perempuan secara umum. secara spesifik diterjemahkan boy atau girl


DekraAdity

kenapa ga the child


satriamurs

kalo the child = anak kecil itu


dedots

"The" dan "a" beda makna kakak.

Seperti kamu dan aku.


amelialia6

Kalo children apa y ?


dedots

Sama aja kakak, hanya saja bentuk nya jamak.

Child : tunggal Children : jamak


NatanOkta

Beda nya child sama children itu apa


BenyLaksit

kalo child = anak (tunggal), sedangkan children = anak-anak (jamak)


rahmat321

kenapa a bukan an?


BenyLaksit

a karena kata selanjutnya berawalan huruf konsonan, an itu dipake kalo kata selanjutnya berawalan huruf vokal misal : a book, an apple, a car, an elephant.


dhivass

children artinya anak-anak (banyak, lebih dr satu). kalo child artinya anak (satu doang).


someone858833

Beda child sama son?


dedots

Son lebih bersifat keturunan kak ( anak laki laki ). Kalo daughter versi perempuannya.

Contoh : son of god


FOOTBALLAL

Child tu mudah nya bocah begitu


Ardan20171

anak anak b.inggris nya Child,itu sama saja dengan Children,itu juga sama saja dengan Kids....


Defa724459

Perbedaan antara Child dengan Kid ?


dedots

Sama saja kak. Hanya aja child lebih formal


RianaMarse

Children dengan kids sama kah?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.