Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Seorang anak"

Terjemahan:A child

3 tahun yang lalu

21 Komentar


AndiAkbar3

Seorang anak = child, kalau anak laki"= boy, anak perempuan= girl, kenapa bukan child boy atau child girl..??

2 tahun yang lalu

casperthek

Children = anak-anak (jamak)

2 tahun yang lalu

AmrulHiday

mungkin itu child udah campuran, ada anak laki, ada juga anak cewek, mngkin.

2 tahun yang lalu

lugasdr

benar, child bisa diterjemahkan anak laki-laki atau anak perempuan secara umum. secara spesifik diterjemahkan boy atau girl

2 tahun yang lalu

RakaPrakas

Ikut aja ikit

2 tahun yang lalu

DekraAdity

kenapa ga the child

2 tahun yang lalu

satriamurs

kalo the child = anak kecil itu

1 tahun yang lalu

amelialia6

Kalo children apa y ?

2 tahun yang lalu

NatanOkta

Beda nya child sama children itu apa

2 tahun yang lalu

BenyLaksit

kalo child = anak (tunggal), sedangkan children = anak-anak (jamak)

1 tahun yang lalu

rahmat321

kenapa a bukan an?

2 tahun yang lalu

BenyLaksit

a karena kata selanjutnya berawalan huruf konsonan, an itu dipake kalo kata selanjutnya berawalan huruf vokal misal : a book, an apple, a car, an elephant.

1 tahun yang lalu

dhivass

children artinya anak-anak (banyak, lebih dr satu). kalo child artinya anak (satu doang).

1 tahun yang lalu

someone858833

Beda child sama son?

1 tahun yang lalu

FOOTBALLAL

Child tu mudah nya bocah begitu

1 tahun yang lalu

Ardan20171

anak anak b.inggris nya Child,itu sama saja dengan Children,itu juga sama saja dengan Kids....

1 tahun yang lalu

yusuf5125

Masa

1 tahun yang lalu

Defa724459

Perbedaan antara Child dengan Kid ?

1 tahun yang lalu

RianaMarse

Children dengan kids sama kah?

1 tahun yang lalu

NurniAlimi

A child

11 bulan yang lalu

Hidayati15
5 bulan yang lalu