"The woman eats the meal."

Terjemahan:Wanita itu makan makanan tersebut.

September 16, 2015

36 Komentar
Diskusi ini dikunci


srioktares

Women itu kata jamak dan woman itu tunggal ya..??


Ramon902413

Mengapa salah> Wanita itu menyantap makanan itu...


ibnuhabil

Ya memang di aplikasi ini filter arti kalimatnya belum lengkap, jadi jika ketemu salah meskipun itu harusnya benar harap maklumi saja


velly996780

Asal kata nyemil itu Che meal


yusuf_2008

wanita itu memakan makanan itu... jawab eats jangan eat karena itu kata jamak ya....


PlurHana

Itu bener kok gk bisa padalan eatnya bener kok salah. Tolong di perbaiki ya


Tik4Tik0

Wanita itu memakan makanan itu


ina519857

Wanita wanita itu makan makanan itu kok salah yooo


MamSki23

women = para wanita (banyak/jamak) woman = wanita (tunggal)


JejeNurJam

Saya sudah mencoba menulis pakai bahasa inggris, tapi tidak bisa. Pakai terjemahan bahasa indonesia masih tidak bisa juga.


PutuViana

Kok saya bisa salah kan jawaban saya benar.the woman eats the meal ????


anyakananya

't' nya yang awal kecil atau besar? Kalau kecil salah soalnya tadi saya kecil disalahakan


AnnaUhibbu

Mengapa salah, the women eats the meal. Jawaban saya benar kenapa di salahkan


shinta213280

Jawaban saya bner ko dsitu msh salah 'The women eats the meal'


Rafi784331

Ada yang mau join grup wa buat belajar speaking english ? Tinggalin aja nomor nya


felijuna

Kurang spasi deh


AnissaKupa

Apa aku yg slh???


Wildan__Sadja

My ANSWER is CORRECT !!!!!!


masdonny

The woman eats the meal

Kenapa eats bukan eat aj?


AWZ2001J

Ohh, meal itu makanan yah.. Saya kira milk... Wkwkw


innaraham

Bedanya food sama meal?


Dika632990

Gaada makananya hmm


ErifFire

Apa perbedaan antara eat dan meal ?


Laodemuham490172

Meal sama food itu apa bedanya?


Nadiaafifah

Kenapa eat nya di pakai S


Febrianti469862

Ape bedanya food dan meal?. Ada yg bisa menjelaskan?.


cipuyy

Sial, yang gua denger milk bukan meal:v


faiz622505

Kenapa eat(s) di tambah s


diva942200

Ya lah kak kedengarnya women loh kak

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.