1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman eats the meal."

"The woman eats the meal."

Terjemahan:Wanita itu memakan makanan itu.

September 16, 2015

24 Komentar


srioktares

Women itu kata jamak dan woman itu tunggal ya..??


Ramon902413

Mengapa salah> Wanita itu menyantap makanan itu...


ibnuhabil

Ya memang di aplikasi ini filter arti kalimatnya belum lengkap, jadi jika ketemu salah meskipun itu harusnya benar harap maklumi saja


yusuf_2008

wanita itu memakan makanan itu... jawab eats jangan eat karena itu kata jamak ya....


jajang17

Kedengarannya women


velly996780

Asal kata nyemil itu Che meal


ina519857

Wanita wanita itu makan makanan itu kok salah yooo


JejeNurJam

Saya sudah mencoba menulis pakai bahasa inggris, tapi tidak bisa. Pakai terjemahan bahasa indonesia masih tidak bisa juga.


PutuViana

Kok saya bisa salah kan jawaban saya benar.the woman eats the meal ????


anyakananya

't' nya yang awal kecil atau besar? Kalau kecil salah soalnya tadi saya kecil disalahakan


AnnaUhibbu

Mengapa salah, the women eats the meal. Jawaban saya benar kenapa di salahkan


shinta213280

Jawaban saya bner ko dsitu msh salah 'The women eats the meal'


Rafi784331

Ada yang mau join grup wa buat belajar speaking english ? Tinggalin aja nomor nya


felijuna

Kurang spasi deh


AnissaKupa

Apa aku yg slh???


Wildan__Sadja

My ANSWER is CORRECT !!!!!!


masdonny

The woman eats the meal

Kenapa eats bukan eat aj?


AWZ2001J

Ohh, meal itu makanan yah.. Saya kira milk... Wkwkw


zanuba705

Bedanya food sama meal?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.