"Weeatsugar."

Terjemahan:Kami makan gula.

3 tahun yang lalu

9 Komentar


Faizhal

Diabetes -_-

3 tahun yang lalu

januar9

wkwkwj

3 tahun yang lalu

cherttanz

I no eat sugar

2 tahun yang lalu

Fendykun

Orang ketiga itu siapa

2 tahun yang lalu

iwan726870

Jebred

2 tahun yang lalu

AnnisaYuna
2 tahun yang lalu

msgraceline
msgraceline

wah! jangan banyak2 >.<

2 tahun yang lalu

SalmaAribah

Knpa tidak "eats"?

1 tahun yang lalu

middle-earth
middle-earth

Karena subyek dari kalimat ini bukan orang ketiga tunggal (he,she,it), jadi kata kerja "eat" tidak mendapat akhiran "s".

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.