Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We eat sugar."

Terjemahan:Kami makan gula.

2 tahun yang lalu

9 Komentar


Faizhal

Diabetes -_-

2 tahun yang lalu

januar9

wkwkwj

2 tahun yang lalu

cherttanz

I no eat sugar

2 tahun yang lalu

Fendykun

Orang ketiga itu siapa

1 tahun yang lalu

iwan726870

Jebred

1 tahun yang lalu

AnnisaYuna
1 tahun yang lalu

msgraceline
msgraceline

wah! jangan banyak2 >.<

1 tahun yang lalu

SalmaAribah

Knpa tidak "eats"?

11 bulan yang lalu

middle-earth
middle-earthPlus

Karena subyek dari kalimat ini bukan orang ketiga tunggal (he,she,it), jadi kata kerja "eat" tidak mendapat akhiran "s".

11 bulan yang lalu