1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He eats meat."

"He eats meat."

Terjemahan:Dia makan daging.

September 17, 2015

8 Komentar


HabilReihan

ap bedanya "eat" dan "eats? apa karna memakai "he" maka jadi "eats"?


riani.rere

Kalau I, you, we, they ga pake S. Kalau He, she, it pake S/ES


Farhan_Fatur

Makasih sayang : )


MarioCuphe

She it he kan ada verbnya kalo i you we they ga pke verb


irma319252

Susah banget suaranya mungkin gajelas kali ya


FajrianaNi

Baca pake s di salahin lah pas dibaca gapake s malah bener haduh :(


RisyadFahr

Apa bedanya meat dan beef?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.