1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He eats meat."

"He eats meat."

Terjemahan:Dia makan daging.

September 17, 2015

12 Komentar


HabilReihan

ap bedanya "eat" dan "eats? apa karna memakai "he" maka jadi "eats"?


riani.rere

Kalau I, you, we, they ga pake S. Kalau He, she, it pake S/ES


Aisyah365715

Bedannya eat Dan eats disini apaan sih?


Aditiya20

Eat itu di gunakan ketika awalan, they we i you Eats di gunankan ketika awalan He she dan nama orang


PERCE_NEIGE

Dan "s" untunk benda dan hewan: "it".

It rains.

I try it, but this things fails: It fails.

The lion: it eats meat.


anangovicr

prasaaan pronounciation ane dah bener kok salah mulu ya


Mifth_12

Saya jawab "daging" salah,saya jawab "daging sapi" juga salah.. so what's wrong with my answer


ayudw1

kemarin jawab daging doang salah yg bnr daging sapi, giliran d jwb daging sapi salah!


MarioCuphe

Subject he/she/it itu mereka pake es/s kl i you we they gak ada subject apapun dia sama sekali tidak pke apa apa


MarioCuphe

Meat tuh daging makanya inggrisnya itu he eats meat berati bhasa indonya itu dia makan daging


MarioCuphe

She it he kan ada verbnya kalo i you we they ga pke verb

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.