1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Which one is my screen?"

"Which one is my screen?"

Terjemahan:Yang mana layar saya?

September 17, 2015

2 Komentar


PERCE_NEIGE

Penjelasan:

"Which one" adalah sebagai satu-satunya kata,
"One" tidak berarti "Satu" dan kamu tidak bisa mengatakan "Which a"
atau "Which three".

Menganggap "Which on"e sebagai satu kata untuk mengatakan 'Yang mana'.

The one I love = "one" = ganti, bukan angka. "one" = orang yang saya cinta.

Dan BUKAN = satu saya cinta.

Which ones = jamak.
The ones I love = jamak.


MalikIbrahimF

One disini bukan satu tapi kata ganti

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.