1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucing dia"

"Kucing dia"

Terjemahan:Her cat

September 17, 2015

14 Komentar


HarriMaula

"His" digunakan sebagai kata kepemilikan(posession) untuk subject Laki-laki, "Him" digunakan sebagai object Laki-laki(contoh: I don't like him), sedangkan "Her" bisa digunakan sebagai kepemilikan untuk subject Perempuan dan juga digunakan untuk object Perempuan"


adam110598

perbedaan his ,her sama him apa sih???


Hairunnisa4

His : kata ganti utk laki2, her kata ganti buat pr.


SitiTasyaF

Thanks atas penjelasannya


Andriy412627

Mkasi ni penjelasannya semua.. salam kenal


najlaputri1

Oh kaya gitu ya..thanks ya semuanya


Fauziputra

"His" adalah verb 3 untuk laki laki


ade402209

Kenapa cat bukan cats?


YopiCandra

Kan His itu untuk laki2 dan Her itu untuk perempuan. Trs knp kucing bisa pakai her?


si9R7

knp gk his aja? :/


joaoaderet

Kenapa cat her nga bisa


tristinaha

Knp sy tulis" his cat " Disalahkan ? Kan sm aj u laki laki his. Itukan jawabannya her u perempuan . Kok his cat di salahkan ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai