1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucing dia"

"Kucing dia"

Terjemahan:Her cat

September 17, 2015

21 Komentar


HarriMaula

"His" digunakan sebagai kata kepemilikan(posession) untuk subject Laki-laki, "Him" digunakan sebagai object Laki-laki(contoh: I don't like him), sedangkan "Her" bisa digunakan sebagai kepemilikan untuk subject Perempuan dan juga digunakan untuk object Perempuan"


latifavira

Penempatan his selalu di depan?


tina.doroki

penempatan kata ganti kepunyaan (my,your,their,our,his,her,its) selalu didepan/ sebelum benda yg dimiliki


Andriy412627

Mkasi ni penjelasannya semua.. salam kenal


adam110598

perbedaan his ,her sama him apa sih???


Hairunnisa4

His : kata ganti utk laki2, her kata ganti buat pr.


SitiTasyaF

Thanks atas penjelasannya


najlaputri1

Oh kaya gitu ya..thanks ya semuanya


Fauziputra

"His" adalah verb 3 untuk laki laki


YopiCandra

Kan His itu untuk laki2 dan Her itu untuk perempuan. Trs knp kucing bisa pakai her?


si9R7

knp gk his aja? :/


joaoaderet

Kenapa cat her nga bisa


tristinaha

Knp sy tulis" his cat " Disalahkan ? Kan sm aj u laki laki his. Itukan jawabannya her u perempuan . Kok his cat di salahkan ?


bluefin7

Sebenarnya sama2 betul tapi dalam pertanyaan ini tentu yg dimaksud Her karena ditulis dgn huruf besar H....yg berarti awal kalimat.

Sedikit jebakan dalam pertanyaannya


Dian84214

Karna yang di maksud disini itu subjeck dia itu (perempuan)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.