Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Koran kami"

Terjemahan:Our newspaper

3 tahun yang lalu

18 Komentar


srioktares

Knapa harus our??

3 tahun yang lalu

lely720018

Karena "our" adalah kata ganti kepemilikan dari 'we'. Misalnya: (We have newspaper) Kami memiliki koran Ketika diubah menjadi Koran milik kami, maka akan menjadi (our newspaper). Kata "have" disana tidak perlu digunakan karna "our" itu sendiri menunjukkan kepemilikan.. Semoga paham.. Fighting!! :)

2 tahun yang lalu

IsmiNurhak

Thank lely

1 tahun yang lalu

rizqi64888

Kok saya salah padahal yang saya tulis"our newspapers"apa salah

1 tahun yang lalu

daffar2

Korannya cuma satu-_-

1 tahun yang lalu

ramadork

Bisa juga seperti ini : the newspaper is our's

1 tahun yang lalu

AndiYoland

Kok 'our newspapers' salah emg gak boleh pake 's' ya? Ada bedanya?

1 tahun yang lalu

Dimas573789

Kalo pake (..'s) artinya jamak/benda lebih dari satu

1 tahun yang lalu

alf206777

Bedanya our dan ours, your dan yours apa...

2 tahun yang lalu

tiffanypdf

Our dan your harus diikuti kata benda, contohnya: your book, our house.

Ours dan yours tidak perlu diikuti kata benda, contohnya: I'm yours, it's ours.

2 tahun yang lalu

DAENABeaut

Very very thanks lely

2 tahun yang lalu

EvdoEfendi

Thank You KAKAK LELY.DENGAN PENJELASAN NYA YANG SANGAT AMAT PERFECT

2 tahun yang lalu

waterslaw

Very well :)

2 tahun yang lalu

yusufgiyai

Thx yaa

1 tahun yang lalu

Nuzz10

Omg .... MODUS

1 tahun yang lalu

andydarmaw

Barakallah.

1 tahun yang lalu

MugiMulyaR

Modus :v

1 tahun yang lalu

abdurrohma477575

masih belum paham

1 tahun yang lalu