1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Koran kami"

"Koran kami"

Terjemahan:Our newspaper

September 17, 2015

18 Komentar


lely720018

Karena "our" adalah kata ganti kepemilikan dari 'we'. Misalnya: (We have newspaper) Kami memiliki koran Ketika diubah menjadi Koran milik kami, maka akan menjadi (our newspaper). Kata "have" disana tidak perlu digunakan karna "our" itu sendiri menunjukkan kepemilikan.. Semoga paham.. Fighting!! :)


rizqi64888

Kok saya salah padahal yang saya tulis"our newspapers"apa salah


daffar2

Korannya cuma satu-_-


ramadork

Bisa juga seperti ini : the newspaper is our's


AndiYoland

Kok 'our newspapers' salah emg gak boleh pake 's' ya? Ada bedanya?


Dimas573789

Kalo pake (..'s) artinya jamak/benda lebih dari satu


alf206777

Bedanya our dan ours, your dan yours apa...


tiffanypdf

Our dan your harus diikuti kata benda, contohnya: your book, our house.

Ours dan yours tidak perlu diikuti kata benda, contohnya: I'm yours, it's ours.


DAENABeaut

Very very thanks lely


EvdoEfendi

Thank You KAKAK LELY.DENGAN PENJELASAN NYA YANG SANGAT AMAT PERFECT

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.