1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He has a newspaper."

"He has a newspaper."

Terjemahan:Dia punya sebuah koran.

September 17, 2015

31 Komentar


GungWi

bukannya "punya" memiliki pengertian yang sama dengan "memiliki" ?


septiasembiring

dia memiliki sebuah koran. punya =memiliki


RISYADZR7

Dia memiliki sebuah koran


7kNbB9WY

saya belum selesai mengetik


yunisinaga2

Dia memiliki sebuah koran


abinosirait

punya dengan memiliki ?


AfifAlfaDe

karna HAS digunakan buat "he,she,it" dan HAVE itu buat "i,you,they,we". cmiiw


KennyHamzah

Kalo kata kerja +s itu buat "he, she, it" y?


Tiffany600535

Pada Pilihan jawaban, tidak ada kata" memiliki"


Yoyu_game

Punya dan memiliki sama saja


NurulIzzah57870

Dia memiliki sebuah koran


ReisaAzzah

Dia Memiliki Sebuah Koran


Yuri678962

Hai my name is yuri,,she is the newspaper gak ngertiii bahasa onggriass


Yuri678962

Membalas Fatan:lolo,,gk jelas


gilang753507

Kok jawabanya salah terus ya padahal udah bener


MutiaraKaf

Drone mower it to Bourbonnais


MukhamadZa

Hwaaaaa gk ngerti walaupun belajar bahasa Inggris dari sd sampe sekarang masih blom bisa TwT


hotly1

Susah kali ngomngnya


Aracomel1

Kok jawaban nya salah terus sih


Jen0_0

Apa beda nya has dan have?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.