1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I want a tomato soup."

"I want a tomato soup."

Terjemahan:Saya ingin semangkuk sup tomat.

September 18, 2015

17 Komentar


FeriPraset2

kok bukan wants ya....


agusxy

WANT(s) untuk subjek SHE/HE/IT


austinkei256

Iya, betul. Berarti, "I" itu "want".


DikyJonath

Sebuah mangkuk (a)


ekrinov

Kenapa ada mangkuk


aldi_lnh

Karena noun/bendanya 'sup tomat' jadi kata 'a' lebih cocok diartikan 'semangkuk' daripada 'sebuah, atau yang lainnya'.


CeciliaAri9

Semangkuk = satu mangkuk


iqbaldzlfkr

kenapa ada semangkuknya -_-


AdityaPras151908

Karena ada kata ( a ) disana


shinta454159

Karena dalam kalimat a tomato soup gk mungkin kalo supnya di tuang ke piring atau supnya anda pegang tangan dua tanpa mangkuk


MustofaAmin

I want tomato soup / I want a bowl of tomato soup.


one_cell_brain

Kalo sup udah jelas tempatnya di mangkuk. Jadi ga perlu tambahan "bowl of"


Rizkamuizz

Artinya bukannya saya ingin sebuah sop tomat?


SalsabilaT646717

Semangkuk lahhh emang ada sup jadi sebuah


CoegSpeedK

Bro saya makan sop biasanya pake piring


namrif

Aku pakek saya mau semangkuk sub tomat salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.