1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I want a tomato soup."

"I want a tomato soup."

Terjemahan:Saya ingin semangkuk sup tomat.

September 18, 2015

9 Komentar


DikyJonath

Sebuah mangkuk (a)


FeriPraset2

kok bukan wants ya....


agusxy

WANT(s) untuk subjek SHE/HE/IT


CeciliaAri9

Semangkuk = satu mangkuk


iqbaldzlfkr

kenapa ada semangkuknya -_-


AdityaPras151908

Karena ada kata ( a ) disana


MustofaAmin

I want tomato soup / I want a bowl of tomato soup.


Rizkamuizz

Artinya bukannya saya ingin sebuah sop tomat?


SalsabilaT646717

Semangkuk lahhh emang ada sup jadi sebuah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.