1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Rok itu dari Wina."

"Rok itu dari Wina."

Terjemahan:The skirt is from Vienna.

September 18, 2015

16 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/Herry330659

Wina itu nama atau apa? Wina - Vienna ??


https://www.duolingo.com/profile/faat_candra

Vienna itu memang bahasa Indonesia nya Wina kalo aku cari di google translate. Vienna itu ibukota Austria


https://www.duolingo.com/profile/zerowahyu

Ada yg salah kyknya om saya juga jadi salah


https://www.duolingo.com/profile/ronimau77

Kayanya Wina nama kota


https://www.duolingo.com/profile/ina519857

Bikin bingung y.... Kirain nama orang


https://www.duolingo.com/profile/Fitri723161

iya nama ibukota nya Austria, Eropa


https://www.duolingo.com/profile/jajang17

Mana gw tau kalo nama panggilannya Vienna. Bug nih


https://www.duolingo.com/profile/Asep716220

Wina kok jadi vienna


https://www.duolingo.com/profile/Redikson

Gak semua orang bisa tau Vienna-_-


https://www.duolingo.com/profile/zakkyteja

tidak semua orang bisa tau vienna, harusnya tidak disalahkan


https://www.duolingo.com/profile/_ot9forever_

What is this :((


https://www.duolingo.com/profile/JetDxZ

ngaco. Wina kok jadi vienna


https://www.duolingo.com/profile/RKaissei

Harusnya di koreksi doang lah, klo salah udh keterlaluan menurut saya. Klo mau juga dari awal itu nama kota ditulis sesuai bahasa inggris aja, biar lebih jelas


https://www.duolingo.com/profile/niskala7

Wina jadi vienna ? Apakah nama kota ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.