1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak itu makan buah."

"Anak-anak itu makan buah."

Terjemahan:The children eat fruit.

September 19, 2015

24 Komentar


rozisaputr

Eats..kok salah ea??


kookok_

kalau eats salah, karena children bentuk jamak


pwiiggybankk

cb diinget2 lagi, penggunaan s/es itu untuk org tunggal misal child "the child eats banana" bisa, tp krn itu jamak, children jadi gapake s/es makanya jadi "the children eat banana" contohnya


6deoXy9

Kan anak anak itu termasuk children atau jamak


ellen914325

W juga bingung katanya kalo menunjukkan orang tambah s


fikrira

Kenapa bukan kid?


PelajarBHS

Childern = anak-anak Kid = anak


Surya915415

Ko gk pake s sih kan banyakan yang makanya....


Bunie_94

Sepertinya penggunaan "s" untuk subjek orang ketiga tunggal.

Coba yuk...


Arif978760

Pertanyaannya sama, kenapa tdk di tmbhkan "s" pd verb nya...???


Fajar558904

Kok g ada yg jawab, knp g pake s


Ar.D004

Bukannya the itu akhirannya harus pake"s"contoh: The woman drinkS water, Kok ini enggak c?


sunsunxyza

imo.. g smwa yg awalnya the pke s. children tu merupakan bntuk jamak, dia termasuk they (dr i u we they). nah sedangkan woman itu kan termasuk she (dr she he it), jadi pake s. cmiiw


FIKYSETIAW1

Iya anak anak itu bisa di artikan mereka, bener juga... Tapi semoga penjelasan sunsun benar hehe


AverrousSa

Gak jelas dia bilang fruit tapi aku juga fruit lah tapi salah


Faya3003

Bisa report dengan klik ikon bendera


faisalrahmn

kalo child = Anak, sedangkan Children = Anak - anak


Faya3003

Child sama Kid sama kan artinya? *Anak


Satantriple6

Kenapa children nya tidak make s ada yang bisa jelasin?


Faya3003

Scroll keatas coba, dipenjelasannya sunsunxyza

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.