1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They wear shirts."

"They wear shirts."

Terjemahan:Mereka mengenakan kemeja-kemeja.

September 19, 2015

49 Komentar


rickyreyna2

shirt itu kemeja tshirt itu baju/kaus


DamaWijaya

Mereka memakai beberapa kemeja, salah toh?


maycca

"Mereka memakai beberapa kemeja" = "They wear some shirts", karena "beberapa" = "some".


Ajormp

Mereka mengenakan Kemeja - Kemeja. Lol


KresnaDirana

Mereka memakan kemeja di meja


fikrira

Kaus itu baju juga?


dr.ades

beda kaos t-shirt om


NurulHana17

Kenapa bukan They are wear shirts?


annisaul_

Itu kalimat verbal. Pakai vocabularies (wear.). Kalau "are" buat kalimat yg nominal


Felasufia

Kalau mau pakai are entar masuk ke peresent continuous Jadinya They are wearing shirts


asfi10

Shirt itu kemeja yaa baru tau haha kirain kependekan dari tshirt


sifanzakiah

Mengenakan dan menggunakan itu bukannya sama ya??


DwionoBudi

Masa' saya mengenakan palu untuk memukul


nanangferd

Kadang terdengar absurd "kemeja kemeja"


Berlian684247

Bedanya memakai sama mengenakan apa?? Bukannya itu sama


meliismyself

Mereka menggunakan kemeja, kok salah?


indra189685

Mereka memakai kemeja kok salah


saeyo

Tulisannya they wear shirts. Shirt disini artinya kemeja tapi karena ditambah "s" dibelakangnya jadi kemeja -kemeja / kemejanya lebih dari satu


Ewaldo5

Mereka memakai kemeja


odiyusdian

Tshirt baju/kaus kok bisa kemeja ya?


Fajri179509

Mungkin pake kaos ato kemejanya di doble


denyardian1

Iya ya, kenapa "are" tobe untuk they kagak dipake, mohon info


Alfinals

Kemeja kok shirt


Abby751

Mereka mengenakan kemeja


Tio480531

The soun like " they were search", that's right.


IndahLesta20

Owh wear itu mengenakn artnya ya?


hani5250

Iya.. wear itu artinya menggunakan tapi sesuatu yang melekat di badan. Kalau use juga berarti menggunakan tp sesuatu yg tidak melekat di badan.


Agah914994

Tangan panjang tangan pendek limaribu


DerryRamad

"Kemeja-kemeja". Memangnya ada yg pakai kemeja double? Lol


destrianto

iya nih masa gara2 pake -s jadi kemeja-kemeja -_-


salsabiila9

Mengenakan sama memakai sama aja ya


AyuAstriaK

Emang bajux harus disebut 2 kali y?


TemmieJoha

Wear itu harus "mengenakan" ya, tidak bisa "menggunakan"


WhoKnewMar

Wear = memakai, menggunakan, mengenakan


YudiSanjay2

Kok menggunakan malah salah


fitriramal

Bedanya they sama them apa?


AyuGinaNan

Kenapa sih pakai aja segala salah harus banget mengenakan?


AdiDavid3

Duolinggo anjing


fyan735216

Shirt = kemeja T-shirt = kaos Foot = kaki Kaos kaki = T-shirt foot


NengUwie

Tutornya mesti diganti tuh pakai kemeja=mengenakan kemeja.. jangan bikin ribet donk

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.