1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Burung itu bermain."

"Burung itu bermain."

Terjemahan:The bird plays.

September 20, 2015

20 Komentar


sandy167480

Kenapa pakai s? Kan burung itu berarti tunggal


ilham791767

The bird itu setara sama he, she, it.. makanya pake s di kata kerjanya..


raito170708

Ty atas infonya :D


nonna975290

S pada kata plays digunakan karena subjeknya the bird (orang ketiga). Sedangkan S sebagai penanda tunggal dan jamak ditambahkan setelah objek mis: dogs, books, pens, skirts, dll


bitch74178

Nggak ngerti gua mbak


gombes1

berarti selain i you we they pake s ya


JosuaAndri

Mantap info nya


GalihRamad2

Main : play, bermain : plays


Leon218925

My bird is gone :p


YuliAzznaA

s lg kan gue jdi mslh duhh


bitch74178

Kalau the birdrs,kata playnya pake -s juga nggak sih?


Feri838713

Burung kebaca beruang astaga aku

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.