1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have more pasta for the b…

"We have more pasta for the boys."

Terjemahan:Kami punya lebih banyak pasta untuk para anak laki-laki.

September 20, 2015

8 Komentar


9D2

what's the difference between "more pasta" dan much pasta"?


JMm0xa

More = lebih banyak, less = lebih sedikit

Many = much = banyak. Many untuk countable nouns, sedangkan much untuk uncountable nouns.

A few/ few= a little/ little = sedikit. Few untuk countable nouns, sedangkan little untuk uncountable nouns.

Countable nouns = kata-kata benda yang bisa dihitung seperti jumlah orang, buah buahan, dll.

Uncountable nouns = kata-kata benda yang tidak bisa dihitung seperti air, minyak, uang, waktu, pasta, dll.


JMm0xa

More pasta = lebih banyak pasta

Much pasta = banyak pasta


RahmatHuta

Sama aja artinya burung!


RifqiArief

Btw ini gk ada hubungannya sama angka hmm..


walker81132

Ya berhubunganlah, kan "many/lebih banyak"


BarbieFah

Pasta dan benar jawaban saya pasta

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.