1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have never done that."

"I have never done that."

Terjemahan:Aku tidak pernah melakukan itu.

September 20, 2015

13 Komentar


mellamoarianto

'Done that' seharusnya juga bs diterjemahkan 'melakukannya'


oceannius

Aku belum pernah melakukannya, should accept


iyonwiyono

Kalau "menyelesaikan itu" salah yak?


KristoB2

Menyelesaikan itu = Finished It


LudwieAriv

Harusnya bisa sih, cmiiw


LudwieAriv

Eh engga deng soalnya ada have, lupa


Aprilll04

Kalau " i have never do tahat" bisa atau tidak??


Musshal

Aku juga berpikir seperti itu, kalau menurutku sih bisa, tapi entah benar atau tidak.


Musshal

how bout 'do that'? is it has the same meaning?


salsabilatrivia

Di sini pake perfect past tense, jadi harus pake v3. N kalo mau pake "do" bisa aja tapi gak usah pake "have".


Ichsannrf

I HAVE NEVER DONE THAT


mhd_sodik

Suaranya ga jelas


RayKazuha

"KK Skr Spn" itu apa?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.