1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia dan ayahku adalah saudar…

"Dia dan ayahku adalah saudara kandung."

Terjemahan:She and my father are siblings.

September 20, 2015

14 Komentar


AnitaDyahP

Dia=she/he ayah=dad/father, kenapa pilih 2 salah


KEMALROSYIDI

kenapa pilih "he -" juga salah?


shabanun

Iya, aneh sekali


RicoSetiaw

Karena di akhir kata kan aunts bukan siblings, aunt kan artinya tante/bibi,


RizqullahT

kok "my dad" salah sih-_-


BintangRam3

Aduhhh ane salah pake "is"


evi77445

Yg benar nomer 1


Ines244711

Apa bedanya dad dengan father?


arska440549

Apa bedanya coba?


Zakiyah586903

Tolong dibedain dong antara dia perempuan dan dia laki laki (dlm bhs indo)


syamsi12

Kenapa pake she gapake him

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.