Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia dan ayahku adalah saudara kandung."

Terjemahan:She and my father are siblings.

2 tahun yang lalu

11 Komentar


AnitaDyahP

Dia=she/he ayah=dad/father, kenapa pilih 2 salah

2 tahun yang lalu

arska440549

Hmmmmm

2 hari yang lalu

CeciliaAri9

She = the woman

2 tahun yang lalu

KEMALROSYIDI

kenapa pilih "he -" juga salah?

2 tahun yang lalu

shabanun

Iya, aneh sekali

2 tahun yang lalu

RicoSetiaw

Karena di akhir kata kan aunts bukan siblings, aunt kan artinya tante/bibi,

2 tahun yang lalu

RizqullahT

kok "my dad" salah sih-_-

1 tahun yang lalu

BintangRam3

Aduhhh ane salah pake "is"

1 tahun yang lalu

evi77445

Yg benar nomer 1

1 tahun yang lalu

Ines244711

Apa bedanya dad dengan father?

7 bulan yang lalu

arska440549

Apa bedanya coba?

2 hari yang lalu