1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu memiliki anak-anak."

"Kamu memiliki anak-anak."

Terjemahan:You have children.

September 21, 2015

20 Komentar


maryanto3

Beda has hengan have ?


fharilsaysukau

have untu i you we they, klo has untuk she he it


OntiOci

You have children


AuraCubani

Whay say kids is wrong? Kids are plural for kid right? And kid is same as child, isnt?


bukanwibukok

Child Someone usually under the age of 13.

Kid Informal, somewhat equivalent to child. Can also be used to address someone much younger than you if you want to call attention to their age. Can also be used to refer to young goats.

Children plural of child.


lugasdr

That's true, try to report the problem to apps developer


standbyme.yyeeah

Guys gimana penggunaan a and an di kalimat?masih bingung nih


boedietheb

Karena anaknya lebih dari satu


Elfrida3

You have children


ehcobang

Kenapa gak child terus tambahin s di belakang? Itu salah yah?


bukanwibukok

Karena irregular verbs, child berubah bentuk menjadi children


Bima49919

Bedanya son ama child???


komangps

Son itu anak laki laki kalo child anak


kartikamun

You have children


LailyNurAz

kenapa gak pakai kids ??


hilmi837785

Gue pake a aduh lupa


YuliAzznaA

gue jawab pake has pake have gue pake have pake has..gimna sih


IsmaAinisa

Kok itu ga pake to be yaa ? Kan MEMILIKI bukan kata kerja(verb)


Jewewenda

Apa bedanya have and has

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.