1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu memiliki anak-anak."

"Kamu memiliki anak-anak."

Terjemahan:You have children.

September 21, 2015

11 Komentar


AuraCubani

Whay say kids is wrong? Kids are plural for kid right? And kid is same as child, isnt?


lugasdr

That's true, try to report the problem to apps developer


boedietheb

Karena anaknya lebih dari satu


maryanto3

Beda has hengan have ?


fharilsaysukau

have untu i you we they, klo has untuk she he it


Elfrida3

You have children


ehcobang

Kenapa gak child terus tambahin s di belakang? Itu salah yah?


Bima49919

Bedanya son ama child???


komangps

Son itu anak laki laki kalo child anak


kartikamun

You have children

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.