1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pria itu minum segelas bir."

"Pria itu minum segelas bir."

Terjemahan:The man drinks a beer.

September 21, 2015

18 Komentar


dhimss

Kenapa harus pakai "s" drink nya?


JulieJasmine

terletak pada subjek yang digunakan. The man = pria itu (he)

note: jika subjek yg digunakan orang ketiga tunggal (he/she/it), maka tambahkan imbuhan (s/es) pada kata kerja


MarceloSum

karena itu menunjukan pada orang lain atau orang ke 3 seperti "him" or "she" or "Man" or "Woman" kalo you are drink baru gk pake "S" atau i drink a beer.


RyanTeguhP

Kenapa ga pake a cup of? Padahal level sebelumnya a coffee disalahin jadi a cup of. Sedangkan sama sama ada kata "segelas"


moelja135

Karna minum bir gk di cangkir, dan minum kopi gak di gelas bir.. hehe


AlizarYusz

Kenapa harus bir ?


Gun_Kantaphon

Kan orang barat


EvaSopiah1

man yaa bukan men?


KelvinYoha7

Karena " Man " Itu hanya 1 orang saja kalo "men" itu bisa 2 org/jamak (setau saya ya)


Lean_gsa

Kenapa gak pakai "a glass of"?


dedi850650

Supaya informasinya lebih spesifik dan lebih lengkap. Kalau minum bir agak umum jadi dibuatlah segelas, semangkok, sepanci, seember, setruk dst


Al_copperfield

Mengapa "that man", bukan "the man"?


Ril525045

Glasnya nga ad.


OrionKeai

Why does it have to be followed by "a" after drinks? I think, "Beer" is an uncountable noun


RizqiSoleh

KENAPA PAKAI DRINKS "S"

SAAT PERTAMA AKU PAKAI "S" SALAH!!!

DAN KEDUA KALINYA GAK PAKAI "S" JUGA SALAH

KE TIGA KALINYA SAYA PAKAI "S" SALAH LAGI

KE 4 KALINYA SAYA TIDAK MENGGUNAKAN "S" SALAH LAGI JELAS JELAS SAYA TIDAK ADA KESALAHAAN DARI KATA

BIKIN ORANG ESMOCI AJA


ArchDuke17

Oalah ku kira pake cup tau nya engga

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.