1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pria itu minum segelas bir."

"Pria itu minum segelas bir."

Terjemahan:The man drinks a beer.

September 21, 2015

9 Komentar


dhimss

Kenapa harus pakai "s" drink nya?


JulieJasmine

terletak pada subjek yang digunakan. The man = pria itu (he)

note: jika subjek yg digunakan orang ketiga tunggal (he/she/it), maka tambahkan imbuhan (s/es) pada kata kerja


MarceloSum

karena itu menunjukan pada orang lain atau orang ke 3 seperti "him" or "she" or "Man" or "Woman" kalo you are drink baru gk pake "S" atau i drink a beer.


AlizarYusz

Kenapa harus bir ?


dedi850650

Supaya informasinya lebih spesifik dan lebih lengkap. Kalau minum bir agak umum jadi dibuatlah segelas, semangkok, sepanci, seember, setruk dst


copperfiel

Mengapa "that man", bukan "the man"?


EvaSopiah1

man yaa bukan men?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.