1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya makan roti-roti lapis i…

"Saya makan roti-roti lapis itu."

Terjemahan:I eat those sandwiches.

September 22, 2015

47 Komentar


Surya911

The singular : this (ini), that (itu) The Plural : these (ini), those (itu). Jadi kalau sandwich menggunakan singular jika sandwiches menggunakan Plural.


JakariaAbd

Singular dan plural itu gunanya apa kak


iniiqbaal

Mungkin singular ditunjukkan untuk 1 benda dan plural ditunjukkan untuk beberapa benda atau lebih dari satu

Mohon dikoreksi kalau salah


SeruniHasna11

Makasih kak infonya :)


agungwibow2

Ane jawab 2nya salah semua ;v


goodday11

Tadinya jawab the salah. Sekarang jawab those juga salah


wulan151081

Dicentang 22nya. Kan instruksinya pilih "semua" jawaban benar.


tiffanypdf

Abis "those" nulis sandwich-nya "sandwich" atau "sandwiches"? Kalau nulisnya "those sandwich" akan tetap saja salah.


Domi908035

Jawabannya ada 2 "those" dan "that", tapi sepertinya yang benar hanya those saja. Karena "that" untuk tunggal dan "those" untuk jamak. Sedangkan di situ 'objek/subjeknya' adalah'("jamak")


maria175439

use that is wrong. use those is wrong too... g ad penjelasan jg bnr ny yg mn pheww


annisaales

Gajelaas bgt deh. Bikin kesel dua2nya salah


YudiPerman1

Oalahhhh.. Makasih info nya. Hehhee


RezkiFebri

Kok salah padahal udah bener


febrianmau

koo smua jawaban salah


sholihun

Bagaimana ini salahan terus


Ibnunawawi

Ntah apapun jawabannya


RandyYusuf

Jamak itu apa sih artinya ?


Desiapriliyani07

2soal jawabannya salah semua


rani.muslih

Ya bener di centang dua2 nya...


BabaliongB

Although, I know the right answer, I did wrong because I have no idea about all of the question


RomaULISir

I eat the sandwiches


RomaULISir

Aneh jawabany slh smia


VelinskyMa

Dua2 nya baru bs


wulansuci_03

Kapan kita pake those ?


Mesyajelit

Kok jawabanku salah semua ya?


ARandomGuy8

Kenapa kita mengunakan "Those" ?


CLARENCENA3

Aneh banget sudah ku jawab ketiga jawabanya tapi masih saja salah


LUQYANAULF

Aneh, jd mana yg benar jawabannya. I eat those sandwiches atau I eat sandwiches


zairLutfi

Pilihan gandanya gk ada yang benar


Alden531607

Aku pasti bisa bahasa Inggris


RidwanLasi

I eat the sandwiches salah ya? Mohon penjelasan nya


dianaonkaunis

Terima kasih penjelasannya


Tayowhimsical123

"I eat those sandwiches" - I-->pronoun - eat-->verb 1 - those-->itu(banyak) - sandwiches-->banyak sehingga memakai "s" (disertai those)


Kiki152782

Kalo di soal soal sebelumnya ada soal terjemah kaya gini "anak-anak laki-laki itu makan roti lapis" jawabannya adalah "the boys eat sandwich" kenapa bukan "those boys eat sandwich" kalo emang kata "those" dipakai untuk kata jamak? Why? Why? Why?


Sultan_baro_tiku

Apa thoose yang di gunakan pada bebek, bermaksud hewan adalah kata benda..?


Rayhanif1

Bedanya those sama the atau it apa?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.