1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have a plate."

"I have a plate."

Terjemahan:Saya punya sebuah piring.

September 22, 2015

15 Komentar


unisuteja

Has itu untuk she, he, it. Have untuk i , you, they, we. Maaf bila salah


AhmadSyahr499216

' an ' itu buat objek setelahnya yang diawali huruf vokal, kalau 'a' buat objek setelahnya yg diawali huruf konsonan


hanans8

Belajar dari kesalahan.


AhmadJodi2

Kenapa tidak i "am" have a plate


KintanNurul

Kalau have dia menggunankan i/you/we/they


zulfanayrafeeza

Karna biasanya itu di pake klo dia lagi ngelakuin sesuatu sama dia lagi aapa gitu


Putuimelda

Karena am itu tobe seperti is dan are. Kan ga mngkin ngetik she "is" has a plate. "am" pun juga begitu


azmi823975

Tadi tadi mau nulis saya punya sebuah piring eh nggak kepencet malah saya punya piring


blank409392

Saya mempunyai piring tanpa nyertain kata sebuah kenapa salah ya?


zulfanayrafeeza

Karena ada a nya berarti a itu sebuah


MaulaNazwa

Soalnya kan disitu nya ada "a" kalo ada "a/an" pake sebuah setau ku


laylalayli

saya kelupaan tekan piring

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.