"Today, it is Friday."

Terjemahan:Hari ini hari Jumat.

3 tahun yang lalu

16 Komentar


imams2

Kenapa menggunakan it is

3 tahun yang lalu

abdianpang

"it is=tobe" klo di artikam brrti "adalah"

2 tahun yang lalu

hyudyee

Klo pke "is it friday" apa akn jadi suatu pertanyaan?

2 tahun yang lalu

Ameera331

Kalo ingin membentuk suatu pertanyaan,maka tobe harus berada duluan,baru subject,dan baru disertakan compliment

Cth:tobe+s+object Is it friday?

11 bulan yang lalu

MaruliChan

Betul... Artinya: Apakah ini hari jumat?

2 bulan yang lalu

RastiIwan

Telalu semangat jadi salah sentuh aduuh

2 tahun yang lalu

SyauqiZaka

Kenapa menggunakan "it is" tidak "is" saja?

8 bulan yang lalu

MustofaAmin

Today, it is Friday. = It is Friday today.

6 bulan yang lalu

Invernest

Ya jangan pake koma juga.

2 tahun yang lalu

ervinapd

Kalo 'today is friday' gmn ya ?

1 tahun yang lalu

MaruliChan

Grammar Amerika benar. Grammar british salah.

3 bulan yang lalu

IndahLesta20

Kosa kata baru

1 tahun yang lalu

blaisck

Saya ngetik Jum'at pake tanda petik disalahkan T-T.

7 bulan yang lalu

Zora879875

Biasanya sering di sebut today is friday?

5 bulan yang lalu

MaruliChan

Yup. Grammar Amerika.

3 bulan yang lalu

MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.