1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Today, it is Friday."

"Today, it is Friday."

Terjemahan:Hari ini hari Jumat.

September 22, 2015

17 Komentar


imams2

Kenapa menggunakan it is


abdianpang

"it is=tobe" klo di artikam brrti "adalah"


HyuDT

Klo pke "is it friday" apa akn jadi suatu pertanyaan?


Ameera331

Kalo ingin membentuk suatu pertanyaan,maka tobe harus berada duluan,baru subject,dan baru disertakan compliment

Cth:tobe+s+object Is it friday?


MaruliChan

Betul... Artinya: Apakah ini hari jumat?


RastiIwan

Telalu semangat jadi salah sentuh aduuh


SyauqiZaka

Kenapa menggunakan "it is" tidak "is" saja?


MustofaAmin

Today, it is Friday. = It is Friday today.


Invernest

Ya jangan pake koma juga.


ervinapd

Kalo 'today is friday' gmn ya ?


MaruliChan

Grammar Amerika benar. Grammar british salah.


blaisck

Saya ngetik Jum'at pake tanda petik disalahkan T-T.


Zora879875

Biasanya sering di sebut today is friday?


MaruliChan

Yup. Grammar Amerika.


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


Grace-chan...

Yang suka Jumat like

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.