1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Today, it is Friday."

"Today, it is Friday."

Terjemahan:Hari ini hari Jumat.

September 22, 2015

23 Komentar


abdianpang

"it is=tobe" klo di artikam brrti "adalah"


HyuDT

Klo pke "is it friday" apa akn jadi suatu pertanyaan?


Ameera331

Kalo ingin membentuk suatu pertanyaan,maka tobe harus berada duluan,baru subject,dan baru disertakan compliment

Cth:tobe+s+object Is it friday?


MaruliChan

Betul... Artinya: Apakah ini hari jumat?


imams2

Kenapa menggunakan it is


SyauqiZaka

Kenapa menggunakan "it is" tidak "is" saja?


Richard842034

Using "it is" here is not necessary. "Today is Friday" adalah jauh lebih biasa.


fredikaputra

Mungkin karena ada koma nya. Today, it is Friday = Hari ini, adalah hari Jum'at. Today is Friday = Hari ini hari Jum'at.

CMIIW


Zora879875

Biasanya sering di sebut today is friday?


MaruliChan

Yup. Grammar Amerika.


RastiIwan

Telalu semangat jadi salah sentuh aduuh


ervinapd

Kalo 'today is friday' gmn ya ?


MaruliChan

Grammar Amerika benar. Grammar british salah.


Mustofa_Ajai

Today, it is Friday. = It is Friday today.


Invernest

Ya jangan pake koma juga.


blaisck

Saya ngetik Jum'at pake tanda petik disalahkan T-T.


Amira_.sa

soalnya bahasa indonesia enggak kenal tanda petik setau saya sih gitu


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


Grace-chan...

Yang suka Jumat like


Shanparsav

Terjemahan Indonesia di sini salah besar, makna tanda baca koma berpengaruh, jadi harusnya saya yang benar : HARI INI, (HARI) INI HARI JUMAT.

Kalau Hari ini hari Jumat seharusnya Bahasa Inggrisnya adalah : TODAY IS FRIDAY


eka45168

Kenapa gk today is friday gak perlu pake it kan jadi terkecoh

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.