1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia minum susu."

"Dia minum susu."

Terjemahan:He drinks milk.

September 23, 2015

34 Komentar


restudiwan

Jadi kalo i menjadi drink kalo he menjadi drinks ya?


Johan583339

"i you they we" verb nya ga pake s, kalo "he she it" pake s


namira238908

tolong bedakan dia nya untuk siapa laki" apa perempuan, nanti malah bingung mau jawab he apa she


sonyalaksi

Bisa aja perempuan


tia_viziati

Kenapa she disalahin?kan bs aja perempuan karena ga ada keterangan dianya laki2 atau perempuan


Fathya714566

iya padahal ga ada kata kata bilang kalo kalimat itu buat laki laki


Zulkhan2

Kalau tidak di sebutkan laki laki atau perempuan maka dominan yang di pakai He Karna laki laki di depan jadi imam wkwk


Icha94330

Jawab an anda tidak vailed dalam mengartikan. Bener kata namira . Harusnya bedain dia itu ditunjukkan untuk siapa?!


Olympus_23

Kalau tak diketahui laki or perempuan, ya gunain He


fadilhjyt

Untuk he,she,it ditambahkan s di belakang kata kerja sedangkan they,I,we,you tidak di tambahkan s dibelakang kata kerja. Mohon maaf kalo salah saya hanya seseorang yg tak luput dari kesalahan.


nasyaah25

He dan she kan sama² dia?


SuperPras

Kenapa di belakang drink ada S nya


Yuizal

Ko He pengucapannya jadi she ya??? Eror apa?


Andarings

she kan juga dia


Ananda515641

Iya bener tapi , she itu untuk perempuan sedangkan he itu untuk laki laki


Riska872350

Harusnya bisa lebih spesifik lagi, dianya dia perempuan atau laki2


Yuri678962

Help me one ❤ pliss... ❤ I habis


NailaRZ1

Gua bingung sama he itu pake nya berarti drinks lah gua jawab he drink


ZuldanMunt

masi susah dalam menambahkan huruf "S" ಥ‿ಥ


Radia921027

Kejebak trus ma i and he


SolehWG

Tau she or he nya gimna yah ngebedainnya


gemes244616

Perkataan dia tidak terikat untuk lelaki dan perempuan


YutaWatanabe

Mungkin harus melihat karakter animasi ny kalo laki² ya pake he dan sebaliknya


Rubi987208

Fak soal gni jg salah kenapa ? aku jawab eats milk. Server bilang emang lo udah bosen makan nasi


IggKonflik

Mumet pala berbi

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.