Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anak tersebut"

Terjemahan:The child

2 tahun yang lalu

10 Komentar


3valdynanda

kenapa harus pake 'the'? kan that juga bisa

2 tahun yang lalu

Galaxy479197

Menurutku karena that itu menerangkan langsung ke benda itu sendiri, kan beda tuh kalo kalimat 'itu' dan 'tersebut', mungkin maksudnya sama tapi nyatanya beda.

2 tahun yang lalu

9D2
9D2

Aku pake that bener

1 bulan yang lalu

Ginan7

the kid harusnya bisa

2 tahun yang lalu

FebriawanR

That child salah?

2 tahun yang lalu

lugasdr

bisa menggunakan that, tetapi lazimnya menggunakan partikel The

2 tahun yang lalu

9D2
9D2

Bner

1 bulan yang lalu

RixiGManur

Kok lompat ya? Yang diajarkan boy. Yang muncul child

2 tahun yang lalu

JohnDicky

Kan kalo boy ntu anak laki2, kalo child ntu anak

2 tahun yang lalu

efa18956

Gimana sih cara susun kalimatnya

7 bulan yang lalu