1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak tersebut"

"Anak tersebut"

Terjemahan:The child

September 23, 2015

17 Komentar


3valdynanda

kenapa harus pake 'the'? kan that juga bisa


9D2

Aku pake that bener


Galaxy479197

Menurutku karena that itu menerangkan langsung ke benda itu sendiri, kan beda tuh kalo kalimat 'itu' dan 'tersebut', mungkin maksudnya sama tapi nyatanya beda.


Firdaus947966

Apa bedanya child dan children?


dedots

Bila ada kasus kenapa the kid salah?

Sebenarnya kalian g salah.

Hanya aja kid setau saya kurang formal. Child lebih halus dan formal.

Sedangkan duolingo sepertinya hanya mendeteksi kalimat yang formal.

Tetapi di luar sana, kata kid umum di gunakan dalam sehari hari kok.

Semangat!!


Ginan7

the kid harusnya bisa


lugasdr

bisa menggunakan that, tetapi lazimnya menggunakan partikel The


RixiGManur

Kok lompat ya? Yang diajarkan boy. Yang muncul child


JohnDicky

Kan kalo boy ntu anak laki2, kalo child ntu anak


efa18956

Gimana sih cara susun kalimatnya


TediPmn

child sama children beda nya apa


ElyasPrase

Kalo child itu anak doang kalo children itu anak-anak


Fera732120

The children atau the child


nuragusari2

Apa bedanya the, that, it

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.