1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We drink strawberry juice."

"We drink strawberry juice."

Terjemahan:Kita minum jus stroberi.

September 23, 2015

14 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/rizkan1

Kalau pakai kami nggak boleh ya


https://www.duolingo.com/profile/DaudFernan

Kami itu bahasa inggris nya lebih ke OUR


https://www.duolingo.com/profile/irfanapria

Saya ngga ngomong tp bener


https://www.duolingo.com/profile/GhinariOry

Udah jawab kami minum jus stroberi tetep salah-_-


https://www.duolingo.com/profile/MuhammadMu548208

Ya iya lah, disuruh sebutkan bukan disuruh terjemahkan


https://www.duolingo.com/profile/Fauzanyoga

Sama saya juga salah jwb kami minum jus stoberi


https://www.duolingo.com/profile/aramzkyh

Kenapa gk kami aja??


https://www.duolingo.com/profile/syifasofya

Aku juga tetap salah


https://www.duolingo.com/profile/leonardo749950

Beda kami sama kita ap njirr


https://www.duolingo.com/profile/OggyYanuar

Lebih penekanan di huruf paling depan dgn huruf besar. Karna "kami" huruf K-nya pake huruf kecil, jadi yg benar "Kita" karna huruf K-nya pake huruf besar. Thx

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai