1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man drinks beer."

"The man drinks beer."

Terjemahan:Pria itu minum bir.

September 23, 2015

20 Komentar


rizkan1

Mikroponnya tdk bisa mendengar dengan baik


Secret834908

Permisi mau tanya, apa bedanya "man" dan "men"?


nane718701

kalo man itu seorang pria kalo men itu para pria


20_Mutiara1

Kalo men itu para lelaki, intinya men itu bukan 1 orang. Kalo man itu cuma lelaki cuma 1 orang


keila570921

ini kenapa aku lagi ngomong kok malah berenti duluan terus dibilang salah? yang pertama jg bgitu, ahhh :(


LeoLangita

Bukannya "s" pada "drinks" hanya berlaku untuk he dan she? Mohon dibantu yah:)


akhtarsane

"the man" itu bisa berarti "he"


noormandini

Betul. Tapi karena disini the man itu artinya laki-laki, jadi the man dianggap sama ama He. Begitu juga kalo the woman, dianggapnya jadi She. Jadi drinknya pake S


AndyArts

Ntah manut aja biar pinter, kalo dah pinter gak usah belajar haha


marlina196815

Very very ngeselin ya mikrofonny heran.


PipitIndah5

Kenapa di tes sebelumnya pria-pria = men ?? Tapi disini pria saja = man ???


BacktoSala

Man = Pria tunggal. Men = Pria Jamak.


Rizaal19

Lelaki sama pria beda ya :v


Rizaal19

Lelaki sama pria beda ya :v


BacktoSala

Laki-laki lebih ke anak2 = Boy Pria lebih ke orang dewasa = Man


airaputri21

kenapa ga ngerti heh


Joh2609

Kenapa bir teros'-'

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.