1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You are girls."

"You are girls."

Terjemahan:Kalian adalah anak perempuan.

September 23, 2015

51 Komentar


MasHuda1

Berarti kata "you" bisa berarti kalian gitu ya, asal subjeknya ada s. Begitu kah?


mdwikiar

Subjek pakai "s" kan artinya banyak.


mdwikiar

Lihat pada "girls" artinya banyak, banyak anak perempuan.

Kasarnya sih bisa diartiin, hey kalian anak anak perempuan.


PERCE_NEIGE

Banyak atau beberapa gadis/anak perempuan.


MadretHaga

You are = kalian...!!?? Kok bukan kamu adalah


RinaldiATh

Itu karena Girl pake "s", artinya lebih dari satu (banyak) gadis. Jadi you diartikan kalian


Sheldi1

Karena ada penjelasan girls nya jadi menerangkan jumlahnya banyak. Kalo kamu adalah, menggunakan girl


PetrusSean

Kalau water bahasa inggrisnya apa


Catalunaaa18

you are girls : kamu adalah banyak perempuan. kamu banyak : kalian. iya kan?


PERCE_NEIGE

Iya, jamak untuk kamu = kalian.

Sonia, kamu adalah wanita. Sonia dan Rachel, kalian adalah 2 wanita (wanita-wanita).


miyyana

mungkin krn girl ny pakai S...jd bnyk ank perempuannya ,mngkin mksdnya itu..mknya kamu jd kalian


NurazlinaB

Are merujuk kepada banyak


PERCE_NEIGE

Tidak. You are a girl = satu.

You are girls = jamak.


bellputy

Iya aneh kan harusnya kamu,kalian mah mereka kan?!!! Harusnya they


akasyatriasss

Maaf sebelumnya, coba "Kalian sebaiknya pikirkan baik-baik" kamu samakan dengan "Mereka sebaiknya pikirkan baik-baik". Yang saya ketahui, dalam bahasa Indonesia 'Kalian' diucapkan secara langsung. Sementara, 'mereka' diucapkan secara tidak langsung/menyebut 'kalian' kepada orang lain. Ini seperti 'kamu' dan 'dia'.


Ravi578700

kalian ya kalian... mereka ya mereka.... bisa jadi KALIAN PERGI SEKOLAH sedangkan MEREKA PERGI KE SAWAH...


ImantaPurb

Girl sama dengan gadis


AurariaRah

Kalian anak perempuan


HafizhRoma

kalian adalah anak anak perempuan = They are girls Kamu adalah anak perempuan = You are girl Tolong dibenerin donk


PERCE_NEIGE

You are girl, itu tidak benar menurut tata bahasa Inggris.

You are a girl. (sebuah: tunggal)
You are girls. (tidak ada artikel diperlukan dalam jamak)


fajar-10

Kamu adalah anak anak perempuan Kenapa Salah Fvck


PERCE_NEIGE

Karena Kamu = 1 orang.

You are girls = jamak. Kalian...


SyabellaAp

Kok salah padahal aku lihat arti bener masak salah


NurulFadil394013

what is the word correct mean of "Girl"?, Anak Perempuan or Gadis? while the last test, word girl can be mean "Gadis"?


RiksaGinanjar

'Kalian anak-anak permpuan' juga benar dong.


HsymJr

Aku lupa ada girl+s :)


LudwieAriv

Kurang strip ketika nulis "anak anak" jadi salah


PERCE_NEIGE

Itu anak anak perempuan.


MuhammadFa406619

Love you all wkwkwkwk


Reskiyanti1

You? Girl girls? Oh ok


AkbarSabil1

Ya ok it's nice anyhow


agus11881

Dualinggo kampret


RaihanDika

jadi selama ini aku belajar you itu bukan kamu ya..

hiks..., hiks...,


PERCE_NEIGE

You = kamu, Anda, atau kalian, sesuai dengan konteksnya.


MrKakaedu

Haduh salah.. You = kalian


PERCE_NEIGE

Kalian adalah anak perempuan = benar.

Kamu adalah anak perempuan = you are a girl. (tunggal)
Kalian adalah anak perempuan = you are girls. (jamak)

You (tunggal, satu orang) = kamu/Anda.
You (jamak, beberapa orang) = kalian.


GustiCahya

You artinya kamu bukan kalian


mdwikiar

Lalu "kalian" dalam bahasa Inggris apa?


PERCE_NEIGE

Iya.
"You" untuk satu orang = kamu/Anda.

"You" untuk bebera orang = kalian.


mdwikiar

Girl=anak perempuan (tunggal), hanya ada satu anak perempuan

Girls= Anak anak perempuan (jamak), ada beberapa anak perempuan

You are girl = Kamu adalah anak perempuan

You are girls = Kalian adalah anak anak perempuan


PERCE_NEIGE

Iya, tetapi "you are girl", itu salah dalam tata bahasa Inggris.

You are a girl.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.