1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You are girls."

"You are girls."

Terjemahan:Kalian adalah anak perempuan.

September 23, 2015

27 Komentar


MasHuda1

Berarti kata "you" bisa berarti kalian gitu ya, asal subjeknya ada s. Begitu kah?


mdwikiar

Subjek pakai "s" kan artinya banyak.


mdwikiar

Lihat pada "girls" artinya banyak, banyak anak perempuan.

Kasarnya sih bisa diartiin, hey kalian anak anak perempuan.


PERCE_NEIGE

Banyak atau beberapa gadis/anak perempuan.


MadretHaga

You are = kalian...!!?? Kok bukan kamu adalah


RinaldiATh

Itu karena Girl pake "s", artinya lebih dari satu (banyak) gadis. Jadi you diartikan kalian


Sheldi1

Karena ada penjelasan girls nya jadi menerangkan jumlahnya banyak. Kalo kamu adalah, menggunakan girl


Catalunaaa18

you are girls : kamu adalah banyak perempuan. kamu banyak : kalian. iya kan?


Mazni19

Salah tu , kamu adalah wanita-wanita


PERCE_NEIGE

Iya, jamak untuk kamu = kalian.

Sonia, kamu adalah wanita. Sonia dan Rachel, kalian adalah 2 wanita (wanita-wanita).


ImantaPurb

Girl sama dengan gadis


AurariaRah

Kalian anak perempuan


HafizhRoma

kalian adalah anak anak perempuan = They are girls Kamu adalah anak perempuan = You are girl Tolong dibenerin donk


PERCE_NEIGE

You are girl, itu tidak benar menurut tata bahasa Inggris.

You are a girl. (sebuah: tunggal)
You are girls. (tidak ada artikel diperlukan dalam jamak)


fajar-10

Kamu adalah anak anak perempuan Kenapa Salah Fvck


PERCE_NEIGE

Karena Kamu = 1 orang.

You are girls = jamak. Kalian...


SyabellaAp

Kok salah padahal aku lihat arti bener masak salah


NurulFadil394013

what is the word correct mean of "Girl"?, Anak Perempuan or Gadis? while the last test, word girl can be mean "Gadis"?


Mazni19

Girl mean "anak perempuan"


RiksaGinanjar

'Kalian anak-anak permpuan' juga benar dong.


Fatahillah

Di audio nya tidak terdengar girls, tapi girl


FatanBambe

?????????????????????????


MerlinNove

You itu buka cuma buat "kamu" aja Tapi juga bisa buat kalimat "kalian", tergantung kata"nya menuju ke arah mana


diraekaput

Apa an sih susah banget gimana kita mau tau jawabab nya di jelaskan gak pernah ya ciman di kasih soal mana bisa kita kalau kayak gitu belajar bahasa inggris nya ?


Herm344500

Kalian adalah para anak perempuan.. kok salah ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.