1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I did not have time to eat."

"I did not have time to eat."

Terjemahan:Saya tidak punya waktu untuk makan.

September 24, 2015

7 Komentar


NitaKinant

Kok "mempunyai" disalahin sih


KristoB2

How if the Subject is for the third person? Eg: "He did not (has) time to eat" or "He did not (have) time to eat"? I need the clear statement..


yogastorow

He did not HAVE time to eat.


aulia.syifa.r

He did not have time to eat.


dedi850650

Setelah did, verbnya kembali ke verb asal, aslinya had dan has adalah have. Jadi I didnt have time to eat.


MizuhashiA1

Ketik apa yang kamu dengar : *SFX : I do not have time to eat

Answer : I don't have time to eat (FYI, Do not = Don't)

Dan jawaban yang benar yang diberikan sistem adalah : "I did not have time to eat"

udah coba ulangi voice nya berkali-kali tetap yang saya dengar itu "I do not have time to eat"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai