1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman has girls."

"The woman has girls."

Terjemahan:Wanita itu punya anak-anak perempuan.

September 24, 2015

27 Komentar


Ali_Abdul_Hakim

Kapan kita pakai? Have/has

Have = They, We, I, You. Contoh : They have apple, We have bread.

Has = He, She, it. Contoh : He has.. She has..


dafaseptia

Thanks for the answer


Ray536661

Makasih ngeban yu bangeetttt


DigieRuchy1

Has untuk orang ke tiga kan?


FirmanSyah591241

Pakek has ya.. Kenapa kok gk pakek have... kasih tau jawabannya..?


AryoPuspit

Karena woman termasuk she, jadi pake has


fedly1

Maaf, Maksudnya gimana ya, has dan have di jika dia she?


MuammarFad

Jika dia she,dia pakai "has",karena yang bisa menggunakan has itu: She,he,is.Itu setahu saya


Araazh

He, she, it + has, kalau have + i, you, they, we


nova258947

Terimakasih sarannya semua


RoyyahKaus

Apa bedanya 'punya' dan mempunyai? Kenapa jawab mempunyai itu disalahkan?


Olivia.xixixi

Sama, apa sih bedanya


egaherdian

why i write "perempuan itu punya anak anak gadi" is wrong?


yogha8

Kok kalimat nya gk jelas gitu sie


GusnanAlfi

Kalo artinya "itu" bisa diganti "tersebut" nggak?


syGaming2

Jawabanya aku benar ko tetep aja salah yah suaranya yang eror apa kadang aplikasinya yang eror yah??


indhaynngt

bedanya 'woman' sm 'women' apa ya ??


NursanjaPr

The women is bread siapa yang tahu


zahwa703320

Mau nanya kalau man/ men dan women/ woman apa bedanya


NadyaPreze

Aku jawab " wanita itu punya anak perempuan " tapi di salahin


tchiaaaaaaa

Owh harus anak- anak perempuan ya Aku jwbnya anak perempuan aja :(


ShellyAgus1

Memiliki sama punya bukannya sama ya kak?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.