1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman has girls."

"The woman has girls."

Terjemahan:Wanita itu punya anak-anak perempuan.

September 24, 2015

13 Komentar


Ali_Abdul_Hakim

Kapan kita pakai? Have/has

Have = They, We, I, You. Contoh : They have apple, We have bread.

Has = He, She, it. Contoh : He has.. She has..


dafaseptia

Thanks for the answer


FirmanSyah591241

Pakek has ya.. Kenapa kok gk pakek have... kasih tau jawabannya..?


AryoPuspit

Karena woman termasuk she, jadi pake has


fedly1

Maaf, Maksudnya gimana ya, has dan have di jika dia she?


MuammarFad

Jika dia she,dia pakai "has",karena yang bisa menggunakan has itu: She,he,is.Itu setahu saya


nova258947

Terimakasih sarannya semua


RoyyahKaus

Apa bedanya 'punya' dan mempunyai? Kenapa jawab mempunyai itu disalahkan?


egaherdian

why i write "perempuan itu punya anak anak gadi" is wrong?


yogha8

Kok kalimat nya gk jelas gitu sie

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.