1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Our trip is in March."

"Our trip is in March."

Terjemahan:Perjalanan kami bulan Maret.

September 25, 2015

11 Komentar


1162458660

saya menulis "Perjalanan kita adalah pada bulan Maret" dan "pada" is it wrong?


Ha-fia

mungkin adalahnya yang membuat salah


PERCE_NEIGE

Why not "di Maret"?


BelleNichtZalf

I type "Perjalanan kita berada di bulan Maret." Why is it wrong?


Ha-fia

'berada' sepertinya salah


its_cyx

Kenapa yang benar our trip is in march, apakah emang harus pake is ?


sukiyah

Karena dalam bahasa inggris syarat kalimat s+kt. kerja(verb). Jika kalimatnya= "our trip in march"❌

Harus pake rumusnya s+tobe(is, am,are)+ keterangan(m) "our trip is in march"✔

Setau saya begitu,saya juga masih belajar


DhieoDevaA

Saya menulis "perjalanan saya di bulan Maret" kok salah ya


ChelseaQui20

"Perjalanan kita di bulan mei" salah?


Mladc

Ya iyalah kan March = Maret

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.