1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia punya tiga anak dari per…

"Dia punya tiga anak dari pernikahan sebelumnya."

Terjemahan:She has three children from a previous marriage.

September 26, 2015

11 Komentar


HazhiyahZharfa

kenapa "a previous marriage" ya? saya cba jawab "the previous marriage" namun salah. kenapa harus a bukan the? ada yang bisa bantu?


JannahRisk1

Karena a lebih menunjukkan sebuah . Jd a previous marriage jika diartikan dlm b.indo lebih terdengar normal . " sebuah pernikahan sebelumnya "


HadriawanA

beda nya dgn previously? knp gk pke previously aja? mohon pencerahannya..


sigitf

Previous itu kata sifat. Previously (adverb of manner). Pada kalimat ini diperlukan kata sifat untuk noun (marriage).


Jesssiii_

Apa beda previously & previous???


akucintaDani

"previously" describes something, noting the 'ly', describing what type of marriage.


BillyFrcs

How to say Janda in English:v


melati738

Iyah apa bedanya previous sama previously bantu dijawab :)


RinSudjono

Ngaco duo linggo

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.