1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Thanks, Emma."

"Thanks, Emma."

Terjemahan:Terima kasih, Emma.

September 26, 2015

19 Komentar


qaruz99

Terima kasih emak :v


teguhwiluj

Eh enek seng ndue ff t rek??


ummumuhamm

Mengapa Thanks memakai S?


Silvi385468

Karena subjek-nya satu(tunggal) jadi untuk verb ditambah S


azzalea15

Kalo jamak nggk ditambah s kenapa?


asta491025

Contoh kalimat bersubjek ganda gmn ya?


DyraHumayr

Ada 2 ucapan terima kasih 1. Thank You (tanpa s dan ditambah you) 2. Thanks (dengan s dan tanpa you)

Setahu saya begitu


nurbilah295

Emma The promised Neverland?


a.z.s

kurang spasi dari koma langsung salah...serasa UN


RizkiFadil8

Ane kagak pake spasi tapi ,No what what


unknown158257

Emma? Memories of Alhambra?


ZaraFara

EMMNA BENER NGAK


Erutae111295

Teringat the promised neverland :v hahaha


skyariaWij

Daging nya kakak


akuicaa

(๑`✪̤◡✪̤)◞ღԵհɑղƘՏღ

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.