1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Thanks, Emma."

"Thanks, Emma."

Terjemahan:Terima kasih, Emma.

September 26, 2015

8 Komentar


qartsam

Terima kasih emak :v


a.z.s

kurang spasi dari koma langsung salah...serasa UN


RizkiFadil8

Ane kagak pake spasi tapi ,No what what


ummumuhamm

Mengapa Thanks memakai S?


Silvi385468

Karena subjek-nya satu(tunggal) jadi untuk verb ditambah S


unknown158257

Emma? Memories of Alhambra?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.