1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They eat sugar."

"They eat sugar."

Terjemahan:Mereka makan gula.

September 26, 2015

8 Komentar


HeriSusant2

Cita-citanya deabetes apah???


RIANSAPUTRA1

He eats sugar, orang ke tiga jamak kata kerjanya tidak pakai s, they eat sugar, betul nggak?


TomChan99

Disuruh terjemahin malah ketulis bahasa enggresnya-_-


AlfinFauzy

Tadi minum minyak, sekarang makan gula, mantap dah,


atiqiradifan

Btw ko ga pake are ya "they are eat sugar"


FalishaaNR

Karna "eat" Kata kerja,klo kata kerja ga perlu verb to be


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Hati-hati diabetes :))

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.