1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka punya beberapa buku."

"Mereka punya beberapa buku."

Terjemahan:They have books.

September 27, 2015

27 Komentar


agungnuriman23

a itu sebuah berarti 1. Kalau beberapa berarti banyak lebih dr satu tambah s di belakang kata bendanya.


nashanasha2

Thanks bukan tanks


Azlan71994

The books=buku buku itu Books=beberapa buku


HanaFitria

Bukannya , they have some books?


OlivedesOl

S di belakang book udah arti jamak/ beberapa jd ga perlu pake some


henryleeph

Kalo sama kamu baru perlu pake some... Somehow i love you?


FransNicos

Menurut saya jika mau menggunakan 'a' berarti di tambahkan few , but if you not use "a" berarti pake "some" untuk kata jamak. Maybe hehe


FebiMuhamm

Kenapa jawaban a books salah ?


NauraChandra

Karena 'a' itu menunjukkan 1 benda. Sedangkan 's' dibelakang kata 'book' menunjukkan jamak.


arul152515

Ya benar jika memakai books tidak perlu memakai "a"


SaifanAdly

Maksudnya few apaan?..


fajarmuham11

kenapa "they have a few books" bukan "they have a books" ?


Thomaslutu

Apakah few termasuk kalimat jamak??


Cvada2

few merupakan determiner atau kata penunjuk jumlah sebelum kata benda jamak. A few books = beberapa buku, few books = sedikit buku.


ajizaky

Kenapa harus "some"? Kenapa bukan "few" padahal artinya sama-sama beberapa


elang293065

What is the few ?


muhalifnur

They have book, i wrong about that


SevaAditya

How about "their books" ?


ukatfunky

Have has apa beda y


fatimah997009

We dikira mereka padahal we artinya kami


WendyNurwe

Terjemahan saya adalah: They have some books. Mengapa disalahkan? Duolingo memberi jawaban benarnya: They have books.


WendyNurwe

Harusnya duolingo memasukan terjemahan They have some books sebagai jawaban benar lainnya.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai