1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka punya beberapa buku."

"Mereka punya beberapa buku."

Terjemahan:They have books.

September 27, 2015

39 Komentar


agungnuriman23

a itu sebuah berarti 1. Kalau beberapa berarti banyak lebih dr satu tambah s di belakang kata bendanya.


I_am_megumin

Butuh kawan wibu males solo terus


Azlan71994

The books=buku buku itu Books=beberapa buku


OlivedesOl

S di belakang book udah arti jamak/ beberapa jd ga perlu pake some


henryleeph

Kalo sama kamu baru perlu pake some... Somehow i love you?


HanaFitria

Bukannya , they have some books?


YuliaDwiWa

Bisa juga, aku jawab gini juga bener


lachimol4l4

Karena books udah jamak, jadi gaperlu pake 'some' lagi. Cmiiw


FransNicos

Menurut saya jika mau menggunakan 'a' berarti di tambahkan few , but if you not use "a" berarti pake "some" untuk kata jamak. Maybe hehe


RahmaRizky2

I am aggry bukan I am aggre


ukatfunky

Have has apa beda y


FebiMuhamm

Kenapa jawaban a books salah ?


NauraChandra

Karena 'a' itu menunjukkan 1 benda. Sedangkan 's' dibelakang kata 'book' menunjukkan jamak.


Yuri678962

Emang disana ada kata kata sebuah kan engga berarti kamu yang salah


Yuri678962

Woy lo ngomong sopan dikit napa


arul152515

Ya benar jika memakai books tidak perlu memakai "a"


SaifanAdly

Maksudnya few apaan?..


fajarmuham11

kenapa "they have a few books" bukan "they have a books" ?


Thomaslutu

Apakah few termasuk kalimat jamak??


Cvada2

few merupakan determiner atau kata penunjuk jumlah sebelum kata benda jamak. A few books = beberapa buku, few books = sedikit buku.


ajizaky

Kenapa harus "some"? Kenapa bukan "few" padahal artinya sama-sama beberapa


elang293065

What is the few ?


muhalifnur

They have book, i wrong about that


SevaAditya

How about "their books" ?


fatimah997009

We dikira mereka padahal we artinya kami


WendyNurwe

Terjemahan saya adalah: They have some books. Mengapa disalahkan? Duolingo memberi jawaban benarnya: They have books.


WendyNurwe

Harusnya duolingo memasukan terjemahan They have some books sebagai jawaban benar lainnya.


anzar_hk

Nah ini gimana tuh sama yang the children read the books. Di aplikasi artinya anak anak itu membaca buku itu bukan buku-buku itu?


srr__srr

Bedanya has sama have apa yaa


Zaharamah05

Klo misal kita buat jadi "They have some book" bisa ngga?


Warni_Warna

They have some books ko salah?bukannya sama ya


DalgonaCof1

They have some books?


RezaSopian

Apa bedanya sih has dan have

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.