"I walk and she walks."

Terjemahan:Saya berjalan dan dia berjalan.

3 tahun yang lalu

5 Komentar


IrhamdyAgu

He,she,it kata kerjax tambah "s"

2 tahun yang lalu

xianying3

Berarti kalau "dia baca buku" he reads book "gitu" ?

8 bulan yang lalu

ridho_nugroho

Iya benar

5 bulan yang lalu

RajebAlkadrie

she pakai akhiran _s setelah verb karena she masuk pada kelpk orang ketiga tunggal termasuk he dan it

3 tahun yang lalu

Devakeren

kita berjalan dia juga berjalan kok sama sih

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.