Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I walk and she walks."

Terjemahan:Saya berjalan dan dia berjalan.

2 tahun yang lalu

17 Komentar


IrhamdyAgu

He,she,it kata kerjax tambah "s"

2 tahun yang lalu

xianying3

Berarti kalau "dia baca buku" he reads book "gitu" ?

6 bulan yang lalu

ridho_nugroho

Iya benar

3 bulan yang lalu

RajebAlkadrie

she pakai akhiran _s setelah verb karena she masuk pada kelpk orang ketiga tunggal termasuk he dan it

2 tahun yang lalu

Devakeren

kita berjalan dia juga berjalan kok sama sih

2 tahun yang lalu

Devakeren

bedanya apa?

2 tahun yang lalu

Devakeren

please jawab

2 tahun yang lalu

ceces3

Bedanya aku sama dia

10 bulan yang lalu

Pemanahras

sip!

6 bulan yang lalu

shoeri

to be i adalah am sedangkan she, he dan it adalah is maka dijadikan menjadi walks

1 tahun yang lalu

Rivaldi17

Klo buat "Dia" dan "It" dibubuhi akhiran s.

1 tahun yang lalu

candra178813

Sy berjalan dan kamu juga kok disalahin sih padahal maksudnya sama

11 bulan yang lalu

ceces3

Kan i walk and she walks bukan i walk and you walk

10 bulan yang lalu

hidni1

Kan "i walk and she walks" Jadi: I walk= I kata kerja nya tidak ditambah huruf s di akhirannya jadinya i (walk)

Sedangkan: She walks= she jika ditambah kata kerja, kata kerja tsb harus ditambah akhiran s Jadinya "She (walkS)"

8 bulan yang lalu

WirDon1

Krnapa

8 bulan yang lalu

andiirsan1

dlm konteks ini utk menunjukkn materi yg dipelajari ttg penggunaan tmbhan "s"/"es" pd kata kerja utk subyek he, she & it

7 bulan yang lalu

ibnukusuma_

Kapam harus menggunakan walk dan walks?

7 bulan yang lalu