1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I walk and she walks."

"I walk and she walks."

Terjemahan:Saya berjalan dan dia berjalan.

September 27, 2015

21 Komentar


IrhamdyAgu

He,she,it kata kerjax tambah "s"


xianying3

Berarti kalau "dia baca buku" he reads book "gitu" ?


abdul134016

Gampangnya , I, YOU, THEY Tidak suka "S" (tidak memakai) SHE, HE, IT Suka "S" (memakai)


Hilmy652948

We juga gk suka pake S


RajebAlkadrie

she pakai akhiran _s setelah verb karena she masuk pada kelpk orang ketiga tunggal termasuk he dan it


hidni1

Kan "i walk and she walks" Jadi: I walk= I kata kerja nya tidak ditambah huruf s di akhirannya jadinya i (walk)

Sedangkan: She walks= she jika ditambah kata kerja, kata kerja tsb harus ditambah akhiran s Jadinya "She (walkS)"


Afriansyah_2007

She he ama it suka "S"


RONGGOMAUL

Kenapa i gak pake tambahan s why?


Diza781233

Yg pake s cmn he, she & it


saut466723

Harusnya berjalan-jalan dong


FarrelHG

Kok pertama walk yg ke2 pk s


Ratna101318

Mikrofonnya budeg


jecindafri

Kalian pintar pintar


MyNameIsRi569244

Are You They We Tidak suka "S"(ayudewi)

He She It Suka "S"


YuliAzznaA

nangis nih gue kesl dngn huruf S


Lalisdaaa_95

Udah bener di salahin,rasanya nyesek bund;)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.