"Kucingmu"

Terjemahan:Your cat

September 27, 2015

10 Komentar


view17

Your di awal sebagai subjek...yours sebagai objek


PERCE_NEIGE

Itu hampir benar, tetapi...

"Yours" itu possessive digunakan sebagai objek, tetapi "your" bukan subjek.

I love your son = "your son" bukan subjek, "your son" = objek. Dan bukan "your" sebagai terpencil kata.

"Yours" sebagai objek: kamu benar.


YuliaYulia7

Ya ga pentes aja um. Yours di taruh di depan :v


goodday11

Apa bedanya you dan your


TusiaFebe

You itu kamu. Kalau your itu milikmu tapi masih diikutin kata bendanya kayak "Your Shoe". Kalau Youra itu juga menyatakan kepemilikan tapi ndak di ikuti kata bendanya kayak "This is Yours"


Fariz0911

Oh jadi kalo "I am your", berarti "Aku punyamu" gitu ya?


oji243372

Your di belakang pake s "i am yours" Cmiiw


orlando524028

Subject dan obejct itu apa yah ??


AnakGanteng45

Kepala gw akhirnya agak sedikit lega hahaha

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.