Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kucingmu"

Terjemahan:Your cat

2 tahun yang lalu

9 Komentar


view17

Your di awal sebagai subjek...yours sebagai objek

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Itu hampir benar, tetapi...

"Yours" itu possessive digunakan sebagai objek, tetapi "your" bukan subjek.

I love your son = "your son" bukan subjek, "your son" = objek. Dan bukan "your" sebagai terpencil kata.

"Yours" sebagai objek: kamu benar.

7 bulan yang lalu

YuliaYulia7

Ya ga pentes aja um. Yours di taruh di depan :v

2 tahun yang lalu

goodday11

Apa bedanya you dan your

2 tahun yang lalu

TusiaFebe

You itu kamu. Kalau your itu milikmu tapi masih diikutin kata bendanya kayak "Your Shoe". Kalau Youra itu juga menyatakan kepemilikan tapi ndak di ikuti kata bendanya kayak "This is Yours"

2 tahun yang lalu

Fariz0911

Oh jadi kalo "I am your", berarti "Aku punyamu" gitu ya?

11 bulan yang lalu

oji243372

Your di belakang pake s "i am yours" Cmiiw

9 bulan yang lalu

orlando524028

Subject dan obejct itu apa yah ??

1 tahun yang lalu

risyearnet

Nooob

1 tahun yang lalu