Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Rumah saya tidak ada atap."

Terjemahan:My house has no roof.

2 tahun yang lalu

12 Komentar


Romi_Indrawan

Have dipakai jika subjeknya (I,you,we,they). Has dipakai jika subjeknya (he, she,it)

1 tahun yang lalu

fajarbacht

Kenapa memakai NO ,? Kenapa tidak memakai NOT?

2 tahun yang lalu

ilmaalya

My house has no roof My house does not have roof

2 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

Jika kata selanjutnya langsung kata benda gunakan 'no' (no roof) selain itu gunakan 'not' (it is not a roof, there wasn't any roof).

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"It's not a roof" dan "It has no roof"= arti yang berbeda.

"No" dan "Not" = Mereka tidak punya hubungan.

No = artikel, di sini. A "determiner". Arti = nol.

http://forum.thefreedictionary.com/postst53778_-no--as-a-determiner.aspx

Not = negasi. Itu adverb.

"Not" punya hubungan dengan kata kerja, tetapi "No" punya hubungan dengan kata benda. Sangat berbeda.

No = itu artikel di sini, sebagai "the", atau "a", dll...

A dog. THE dog. NO dog.= digunakan sebelum kata benda.

"Any" hanya digunakan dengan negasi. There aren't any dogs here.
Iya "There aren't any dog" dan "There is no dog" = arti yang sama, tetapi penggunaan dan tata bahasa berbeda. "No" tidak perlu "not".

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"No" untuk berarti "nol", "tidak satu". Itu artikel.

A dog. No dog.

"No" untuk berarti "Tidak", dalam "Tidak!!!!!", tidak sama.

1 tahun yang lalu

MalikIbrah5

Beda house n home apa?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

House = rumah.

Home = tempat di mana kamu tinggal. = Apartemen, rumah, etc...

1 tahun yang lalu

AlfianRahm

how about "there's no roof at my house"? . what it is mean?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

It can't be "at". It's "ON" = di atas.

At = untuk tempat.

What does it mean*?

1 tahun yang lalu

HadianFadhli

kapan pemakaian have dan has yang tepat ?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Has = hanya untuk he/she/it untuk simple present.

1 tahun yang lalu